Manchester United Incar 4 Pemain baru

MU selangkah lagi akan menuarai liga inggris musim 2007/1008. dengan sisa 4 pertandingan saat ini Mu masih unggul 5 poin dari peringkat kedua chelsea. Dan minggu depan akan jadi parti final bagi MU ketika bertandang ke Stanford Brigde untuk menghadapi tuan rumah chelsea. Apabila mampu memenangkan pertandingan itu maka MU akan menjadi juara liga Inggris.

Tetapi sebelum hal itu benar-benar terjadi MU sudah menyiapkan amunisi baru untuk kompetesi mendatang. Mereka telah berencana untuk mendatangkan para pemain baru yang disinyalir sejumlah 4 pemain. Para pemain itu adalah para pemain muda usia dengan talenta bagus. Diharapkan dengan tambhan pemain itu MU akan semakin solid menjadi yang terbaik untuk musim depan. Meskipun musim ini pun MU masih beropeluang untuk menjadi yang terbaik di Inggris dan Eropa.

Uniknya, kempait pemain yang diincar MU adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang, yaitu duet gelandang Sporting Lisbon, Miguel Veloso dan kapten tim Joao Moutinho, plus duet midfielder Wigan Athletic, Wilson Palacios dan Luis Antonio Valencia.

Veloso

Lahir: 11.05.1986

negara: Portugal
Posisi: Gelandang

Sporting Lisbon

mautinho

Mautinho

Lahir: 08.09.1986
Negara: Portugal
Posisi: gelandang
Sporting Lisbon
palacios
Palacios
Lahir : 29 Juli 1984
Negara : Honduras
Posisi : Gelandang
Wigan
valencia
Valencia
Lahir : 4 agustus 1985
Posisi : gelandang
Negara : Ekuador
Wigan

About these ads

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Tulisan ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

84 Balasan ke Manchester United Incar 4 Pemain baru

  1. Rifdi berkata:

    Sebaiknya MU membeli pemain seperti Quaresma dan A.Pto

  2. firman berkata:

    sebaiknya mu membeli pamain seperti benzema dan richard dr manchester city

  3. firman berkata:

    kalau bisa c. ronaldo jangan dijual dan jadikan dia pemain legendaris mu

  4. ndelon berkata:

    Benzema sudah lama diincar oleh MU, tapi sepertinya belum berhasil digaet, klo masalah ronaldo memang saat ini sedang dalam kondisi menggantung. Banyak rumor yang menyebut ronaldo segera pindah ke Real Madrid, tetapi MU sudah melaporkan Madrid ke FIFA atas kasus ini.

  5. Hawi berkata:

    Benzema gak mau pindah konon kabarnya..dia masih ingin trus berkarya di ranah Perancis…

  6. ndelon berkata:

    Mungkin sekarang belum , tapi suatu saat nanti dia pasti meninggalkan perancis untuk cari tantangan baru.

  7. doyere berkata:

    beli pemain indonesia aja seperti bambang pamungkas

  8. DIX'S berkata:

    INTER MìLAN Sebenarnya dah ok,tp pemainnya msh krg kompak..maju trs inter milan

  9. c.sugiharto berkata:

    sebaiknya beli aja pemain seperti c.ronaldo

  10. snn berkata:

    MU BLI ponaryo astaman aje bwt mngisi posisi roy keane yg dulu..

  11. kiky berkata:

    cukup berbatov aja…
    klo bisa sama banyakin pake ben foster..

  12. Voller berkata:

    Kalo bisa Mu beli john terry,pya bisa bertahan…

  13. ardjo berkata:

    menurut kabar simpang lima eh simpang siur… hehehe… ronaldo masih bertekat untuk yeyap bermain di MU… tapi sebenarnya masih ngantung… sekarang saatnya Alex Ferguson yang mengikat CR7 Biar tetep bermain di istana Old Trafford… oke..oke…

  14. rafa_El berkata:

    tanpa CR7 MU tetap bisa, asalkan digantikan dengan lionel messi
    pasti MU akan lebih bertaring lagi….
    auuuuum,

  15. tommy/hiLL FC berkata:

    PELATIH HILL FC YA

  16. GILANG berkata:

    Mendingan beli aj gw ke man.united
    kren kn…hheeeee…

  17. RAFA EL 0OrrEn H berkata:

    harusnya beli KAKA, .dan harusnya Ronaldo jangan dijual dong.mungkin kalau bisa beli DAVID BECKHAM dari LA GALAXYsaja kan. itu loh club di liga amerika.

  18. afi ungu berkata:

    mudah2an mu jdi bli benzema n ribery,agar kekuatan mu dapat bertambah kekuatan dlam lapangan!!

  19. dian berkata:

    cr7 nanti di madrid jadi sampah……..

  20. aam berkata:

    mu,beli pmain dari indonesai dong….?

  21. Andrea Sigait berkata:

    kenapa gak bli agbonlahor aja kan kencang larinya trus beli donk ismail aissati dan ibrahim affelay trus kenapa CR 7 di biarkan pergi dari istana old trafford ?

  22. denny takari berkata:

    Sebaiknya MU membeli alexis zhanches atau robinho utk mengantikan CR7

  23. dicky berkata:

    gak ada CR7 gak masalah,,, yg penting masih ada jagoan q “ROONEY”……

    klo blh usul,, red devil bli boaz aj . . . . .

  24. andar berkata:

    torres lah……, muda dan tajam, n silva keeping ball kren passing akurat

  25. Aan saputra berkata:

    mu hrs mencari pengganti C.RONALDO krn,jk united tidak bs mndptkn pemain yg sepadan dgn ronaldo M.U hrs siap kehilangan gelar musim 2009-2010.hanya zlatan ibrahimovic yg mampu….

  26. rENDI berkata:

    CR_7 ??Aku Muak DngnmU …PENGHIANAT

  27. Champa Reo berkata:

    kalo MU nyari penyerang tajam, akulah orangnya

  28. Christo berkata:

    Harusnya MU beli gerard atau shevcenko biar lebih kuat karena cr7 udah dijual.!

  29. Mirda@yahoo.com berkata:

    Sebaiknya MU bli pemain sprti eto’o n kaka psti MU akn menjuarai liga champions lagi

  30. alant berkata:

    seharus nya manchester united membeli muhamad ramlan dwi bani hasan dan hezron anjuran n ……

  31. alant berkata:

    cr7 aku doain di real madrid akan jadi jelex…..cr9 di madrid jadi trkena virus flu BABI…
    AMIN!!!

  32. Wisnu berkata:

    MU membutuhkan kiper yang bagus kan??? Saya dukung untuk membeli Jerzy Dudek

  33. teroris berkata:

    dah……..
    MU bli BP jahhhhhhhhhhh
    biar ga bangkrut…………….
    ooooo

  34. bOdOn'S berkata:

    Gak papah klo mu mw mnjual c ronaldo bnyk yg lbih jago dri cr7 si penghianat beli saja Ibrahimovic atw lionel messi psti mu kn slalu jaya dan maju maju mu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

  35. dono berkata:

    “red devil slalu di hati”
    mnurut gw ga pengaruh MU di tinggal sama CR7 karena gw yakin pelatih fergie msh memliki ribuan cara dan taktik untuk MU mempertahankan gelar juaranya.

  36. indra berkata:

    come back lah cr7, we are miss you , and fans the reds devils very love you cr7, we are waiting you

  37. octo berkata:

    mu bli pemain muda yang berkualitas sprti cr9 skrang ini,nytanya sir alex bisa jadikan cr7 jadi pmain bgus …………..maju trus MU.

  38. Gusnul yakin berkata:

    aku gk stuju MU beli pemain eropa mendingan beli pemain indonesia ja,sdah bgus skilnya jg di atas rata2,kyak saktiawan sinaga,mahyadi,yongki,harianto,n yang gk klah mnariknya “wawan widiantoro” oc!!!

  39. wahyu berkata:

    beli pemain canggih donk fergie seperti lampard,xavi,gerrad dan lionel messi.tu namanya canggih, yg penting maju terus mu!!! berjuang untuk menang liga primer inggris dan liga campion

  40. alex dCc berkata:

    sebaik na MU i2 membLi peMain
    speRti benzema,kaka’,bArRy,rEbeRy,Toni,Deco,eTo’o,dAvid viLLA,TorRes

  41. cRistho berkata:

    Manchester uniteD tDk memerLukan pemaiN yG sDh beRsinaR……..!!!!!
    Dan mCu tiDak memeRLukan pemaiN Lgi…,,,kaRna mCu bisa menJaDi juaRa dGn pemaiN yg s’kaRang………..!!!
    Glory….Glory………manchester united..!!!!

  42. handika berkata:

    kl mnrt sya mndngn mu bli ribery…

  43. kalau bs ujung tombak mu d gnti budi anduk aja n tdi kan dh ada fotox cr 777

  44. matalo somplak mu kan akan menjadi club raksasa eropa thn 2010-2024

  45. black berkata:

    mcu maju terus milan babat aja ………………………………………………. nilinya cukup 2-0 ilove manchester united

  46. bhayu berkata:

    hello fergie,,gw pnya usul
    gmna kalo MANCHESTER UNITED pkai formasi 3-5-2
    posisi beck da vidic,ferdinand,lhow bza john terry
    possi tengah da anderson,alonso,kaka
    sayap kanan,louis antonio valencia
    sayap kiri,david silva
    striker,wayne rooney ama david villa
    kalo gx gonzalo higuain
    quw khn slalu mndukng MANCHESTER UNITED
    wlaupun tpa cr7,mzh da wayne rooney yg kni tlah mnemukan performa trbaika
    perlahan tapi pzti,rooney akan mnjadi seperti christiano ronaldo,di bawah asuhan sir alex ferguson yg mnurut q adlah tangan dewayg mampu menciptakan pemain legendariz sperti nistelrooy,cantona,beckham,dan ronaldo
    GOD BLEZZ U MANCHESTER UNITED
    I’M THE RED DEVIL GENERATION

  47. isit bonkos berkata:

    sebaik nya MU jgn melepas ROONEY karena bagi saya sosok ROONEY akan menjadi legendaris MU……
    maka dari itu MU harus menahan ROONEY dari incaran Realmadrid…
    walaupun menawar ROONEY dengan harga berapapun jgn dilepas…
    plizzzz …..

  48. andi kasman berkata:

    sebaik nya man utd membeli pemain berkualiatas sperti benzema ,hamsik ,, dan saya sebagai pengemar setia manchester united seumur hidup saya ..???? sebaik nya owen jangan di jadi kan cadangan terus
    //

  49. Rudy Susanto berkata:

    Sebaik nya mu membeli pemain seperti ribery, benzema, fernando torres, Pepe Reina, joao moutinho

  50. ghalib berkata:

    mu tarik kembali ronaldo, karena dia sudah tidak betah di madrid

  51. bandi berkata:

    klo beli pemain yg bagus jngan beli yg pasaran

  52. putus berkata:

    sebaiknya km beli buffon sama del piero ama beckam

  53. Elzius berkata:

    Pantek klen sok Tau Mending beli BP dan MARcus tu bagus tu pemain sering ngocok kan hebat stmina nya kuat kaya anjing bergonggong

  54. ABDUL berkata:

    MU, KLAU MAU JUARA TREBEL WINNER SBAIKNYA BELI PMAIN SPERTI
    AGUERO,ATM,DUFF,FULHAM,DIEGO,JUVE,..MURAH TPI PASTI

  55. rico berkata:

    sbaikny mu mmbeli pemain seperti diego forlan

  56. purnama aji berkata:

    M.U…………MESKIPUN TIDAK ADA C.R………TETEP BERJUANGLAH

  57. chiftha shenja berkata:

    jangan beli gelandang…
    mending beli pemain belakang aja…
    SUKSES BUAT MU……

  58. putra berkata:

    mu sebaiknya beli
    di posisi kiper
    beli aja lux pemain asal argentina
    di posisi belakang
    vidic ferdinad dan lucio
    di posisi tengah
    park senajder giggs dan gerrand
    di posisi depan
    roney eto’o benzema
    komplitkan pasti jadi juara ……………..

  59. feyzar rachmat berkata:

    sebaik.y mu mencari pemain di indonesia

    seperti ocktavinus maniani..

  60. oby berkata:

    ferguson beli diego ribas donk!!!!!!!!!!!!!jangan yang membleeee

  61. doni berkata:

    sebaiknya Manchester United beli:
    Kiper:Stekelenburg,Tim Howard,Manuel Neuer
    Bek:John Terry,Pique
    Bek Sayap:Gareth Ball,Maicon
    Gelandang:Gerrard
    Sayap kanan-Kiri:Lampard,Asley Young,Snaijder,Angel Di Maria,beli lagi C.Ronaldo
    Straiker:Alexis Sanchez,

  62. Matt Shadow berkata:

    Beli pemain tuh g’ smbarang…BODOH….!!!!
    Glory MU….

  63. giie berkata:

    MU msih kkurangan pmain tengah(gelandang)..
    klau bssa blii snyjder dari inter …
    supaya lini tengah lebih kuat…
    and striker2 pun di manjakan dengan umpan2 yg akurat…

  64. manchester united sebaiknya beli pemain bintang indonesia seperti irfan bachdim atau kim jefrey kurniawan ayyooo beli itu.

  65. benardo berkata:

    beli sneijder dan modric

  66. raden wafi berkata:

    shrusx mu membli pmain arsenal sperti nasri

  67. Dewa Evan berkata:

    Opa Fergie Sebaiknya Memanggil Pulang Si Nomor 7 C. Ronaldo

  68. fazrin berkata:

    Manchester United went ahead n start the league well.?

  69. riki gaul berkata:

    sebaiknya mu membuang pemain pemain yg tidak berguna seperti obertan,macheda, amos, dll.dan membeli pemain seperti sergio ramos,kun aguero,dan muller

  70. betul, betul, betul

    beli C.ronaldo aja sma tevez

  71. raby zoxer 007 berkata:

    ya,, betuLLLL…..!!!!!

  72. MAildoex berkata:

    sebaiknya mu beli sneider dri inter dan maildoex dari angkasa fc dan radamel falcao

  73. We’re a group of volunteers and opening a new scheme in our community. Your web site provided us with valuable information to work on. You have done an impressive job and our whole community will be thankful to you.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s