Hari ini banyak jadwal.

Hari ini kenapa begitu banyak yang harus kukerjakan ya. Selain masalah kerjaaan aku masih ngurusin kompie mbak tutik, beliin hp bayu, ntar juga masih kumpul2 genkbolotz. Capek Dech. Mana aku dah beberapa hari ga ke konter lagi. Kayaknya minggu2 ini bakal banyak menyita waktuku. Semoga ja aku bisa melewatinya.

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

2 Balasan ke Hari ini banyak jadwal.

  1. ayoe berkata:

    Wikikiki, ayoe koq gak dibeliin hape juga ciy lon, Mauuuuu….😀

  2. boundeto berkata:

    woloh agung punya geng bolots…sandra bolot melu anggotamu ra gung xixixixixixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s