Senangnya Hari Ini !!!

Alhamdulillah. Hari ini bisa kulalui dengan bahagia. Banyak hal yang membuat hatiku begitu senang saat ini. Semoga aja masih bisa berlanjut sampai nanti-nanti.

Hari ini tanggal 27 September 2007 aku dah bangun jam 2 pagi. Langsung aku hidupin TV buat nonton pertandingan bola team kesayanganku INTER vs Sampdoria. Begitu aku ntn skor sudah 1-0. Dan aku sangat senang dengan mainya inter yang sangat bagus (Tumben2 bagus), kemaren2 kacau banget. SYukur banget akhire inter bisa menang 3-0 (Rasanya puas banget dech) berkat dua gol dari Ibra “Ibrahimovic” dan simbah Pego “Figo”. Akhirnya sekarang inter sudah berada di puncak klasemen bersama dengan roma.

Setelah pertandingan itu aku menyibukkan diri dengan makan saur. Makan saur keluarga kami mulai jam 3an. aku cuman ngambil nasi sedikit aja. Tadi malam juga dah makan nasgor lumayan banyak Habis itu aku browsing2 buat nyari info hasil pertandingan liga spanyol. dan ternyata Barcelona juga menang 4-1 atas zaragoza. duh senenge pol. Dua teamku masing2 menang gitu. Messi cetak 2 gol, yang satu iniesta dan terkhir oleh marquez. Lengkap sudah pagi itu berita bola mewarni saurku.

Kemudian aku berangkat kerja. Tapi sebelum berangkat kerja aku harus menyelesaikan sebuah urusan terlebih dahulu dan tentunya aku juga senang banget karena aku bisa melakukannya. Pagi yang benar2 indah tadi. Setelah sampai kantor setumpuk kerjaan telah siap menanti dan aku pun sudah siap buat ngerjain semuanya. dan semuanya akhirnya bisa selesai dengan baik dan lancar.

Dan nanti jam stgh 4 aku masih da satu kerjaan lagi yang harus kuselesain dan moga2 bisa kurampungkan dengan happy juga. Semoga hari ini menjadi hari yang benar2 indah bagi kita semua. amin.

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Umum dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

