Beautiful morning because you !!!

Pagi yang indah dan menyenangkan. pagi ini rasanya aku seneng banget. ttidak seperti baisanya aku bangun pagi. jam 5 pagi aku sudah terbangun dari tidurku. setelah sholat subuh aku tiduran lagi sambil nonton tv. setelah dapat giliran mandi aku mandi sekitar jam 6 pagi. setelah selesai kemudian siap2 untuk berangkat kerja. jam 7 krg 15 saya berangkat kerja.

pelan-pelan saya kemudikan motor saya sambil menikmati sejuknya udara pagi dan pemdangan pagi yang ramai dengan orang yang poergi ke pasar, anak berangkat sekolah, mau berangkat kuliah maupun berangkat kerja. ya begitulah keadaan yang selalu ada disetiap pagi hari. rutinitas yang mesti dilalui setiap hari.

Kemudian di tengah jalan saya bertemu seseorang, seorang gadis manis yang kukenal dengan baik. Seorang gadis manis yang sedang menunggu untuk menyeberang jalan di sebuah perempatan. gadis itu tersenyum, menambah manis dirinya yang tersinari oleh indahnya sinar sang surya pagi tadi. perlahan kulihat gadis itu, keprhatikan lagi dengan seksama dan memang dia tambahs manis dan dewasa saja. Senyuman yang mengembang membuatku merasa pagi tadi merupakan pagi hari yang begitu indah.

Sudah lama aku ga berjumpa dengannya, lebaran tahun kemaren adalah saat terakhir aku bertemu dengannya, dan setelah lebih dari 5 bulan aku ga bertemu dengan dia akhirnya pagi ini aku telah bertemu lagi dengan dirinya. Dirinya yang tetap saja baek, manis dan ramah. Seorang gadis yang benar-benar membuatku bisa merubah perasaanku iki menjadi senang di pagi ini karena rutinistas. Aku masih ingat betul ketika kami dulu mulai kenal, mulai dekat, mulai menjalin sebuah hubungan dan akhirnya pun juga harus mengakhiri sebuah hubungan. Sebuah hubungan yang tentunyauindah bersama dirinya yang sayang harus berakhir karena diriku sendiri. Aku bener2 menyesal telah kehilangan dia, dialah sosok yang sangat kudambakan buat menjadi pendamping hidupku kelak tetapi hilang karena keegoisanku sendiri. Seorang gadis yang dulu selalu mengisi hari-hariku dengan senyuman manisnya. saat ini aku sudah tidak tahu lagi apa2 tentang dirimu, sejak kejadian waktu itu kita memang sudah tidak pernah komunikasi, tidak pernah ada kabar lagi, kecuali kabar angin yang kudengar dari teman-temanmu saja.

Wahai gadis, sungguh aku belum bisa melupakanmu, dirimu adalah gadis terbaik yang pernah aku temui, dirimu seakan bisa mengisi relung hatiku meskipun aku sudah jalan sama cewek lain. tapi jujur hatiku masih tersimpan asa buat bersama kamu lagi.

Seandainya waktu bisa berputar kembali aku mesti akan memperbaiki kesalahanku, kuperbaiki sikapku demi hubungan kita. wahai gadis tahukan kamu sesungguhnya kamu tetepa menjadi pelita di hatiku. seandainya kamu tahu ini semua, dan seandainya aku masih bisa kembali aku akan selalu menajagamu.

Wahai gadis, berikanlah aku satu kesempatan sekali untuk untuk mendapatkan cintamu, untuk memberikan kebahagiaan kepadamu.

Ya ALLAH berikan lah aku kesempatan untuk membuka hatinya, agar kami bisa menjalani sebuah hubungan dengan ridhoMU. Amien.

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Cerita dan tag , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Beautiful morning because you !!!

  1. uzan berkata:

    Semoga Allah SWT memberi mu kemudahan dan mengabulkan permohonanmu ya Gung..

  2. ayoe berkata:

    Yang sabar ya nak ya..Do’a kami untuk mu nak..Amin..

  3. rere berkata:

    gong…basa blogmu ternyata puitis bangetttt….hahaha…gak sangka..gak sangka

  4. Meekaela berkata:

    cinta terpendam tho ini critanya… menyesal memang selalunya datang belakangan ya…

  5. diena_imoetz berkata:

    he5x…
    makana dpt ce yg buatmu sgt brarti,jgn sia2kan krn km ga trima…
    itulah akibatna…
    didunia ini ga ada yg sempurna…
    smua kekurangan,kelebihan ditrima dgn ikhlaz..
    yg namana bnr2 sayang… trima apa adanya…
    yah aq doain mg2 doa km terkabulkan oleh yg KUASA…
    AMIIIN……
    cayooo lon…🙂

  6. Santi berkata:

    semoga perempuan itu bukan suami orang yo gung…jangan2 yg kamu maksud itu aqu gung…kekekekekee……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s