Liga Inggris, Chelsea Kalahkan Everton 2-1.

Chlesea masih menajga persaingan dengan manchester united untuk memperebutkan gelar juara liga inggris setelah pada pertandaingan dini hari tadi mengalahakn everton 1-0 lewat gol tunggal michael essien pada menit ke 40. Dengan hasil itu chelsea mempunyai nilai 78 dari 35 pertandingan atau selisih 2 poin dari machester united yang baru menyelesaikan 34 Pertandingan. MU baru akan memainkan partainya sabtu besok melawan blackburn rovers. Jika Mu menang maka selisih poin akan menjadi 5 lagi, tetapi jika MU kalah maka Selisih poin  akan menjadi 2 dan pertandingan Chelsea melawan MU pada tanggal 26 april nanti benar-benar akan menjadi final liga inggris.

menarik untuk ditunggu, apakah MU dengan SIRO(si Ronaldo) akan kembali menang dan menjauhkan diri dari chelsea, dan apakah ronaldo dapat memantapkan diri lagi menjadi top skor dengan mencetak gol lagi setelah pada beberapa pertandingan terakhir ini mencetak gol. tetapi apabila MU sampai kalah atau tertahan oleh blacburn rovers maka persaingan akan menjadi semakin sengit. dan 3 partai kedepan benar-benar akan jadi final yang menarik buat kita tunggu semua.

Kick & Rush !!!

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s