Hasil Liga Italia Pekan ke 34

Inter Milan berhasil memperlebar jarak dari peringkat kedua klasemen sementara AS Roma berkat kemenangan 1-0 atas tuan rumah torino. Sedangkan di tempat lain AS Roma ditahan imbang 1-1 oleh tim juru kunci Livorno. Dengan hasil itu Juara bertahan liga italia itu meninggalkan AS Roma dengan selisih 6 poin dan semakin mendekatkan diri untuk memperoleh gelar juara musim ini. Dengan sisa 4 pertanidngan lagi akan sangat sulit untuk AS Roma bisa mengejar Inter Milan.

Saat ini Inter mempimpin dengan nilai 78 hasil dari 23 menang 9 seri dan 2 kalah. Sedangkan AS Roma diperingkat kedua dengan nilai 72 dari 21 menang 9 kali seri dan 4 kalah. Sementara itu tempat ketiga masih kokh ditempati oleh Juventus dengan nilai 67 hasil dari 19 menang 10 seri dan 5 kalah. Kemengan terakhir juventus diperoleh setelah mengalahkan atalanta dengan skor telak 4-0. Fiorentina yang bertanding di akndang sendiri mengalahkan palermo 1-0. Dengan hasil ini Fiorentina memiliki nilai 59 atau unggul 4 angka dari AC Milan dan Sampdoria.
AC Milan mengalahkan reggina 4-1 di san siro sedangkan sampdoria sukses naik satu peringkat setelah mengalahkan udinese dengan skor 3-0. Denngan menyisakan 4 partai lagi perebutan tempat ke eampat pun akan menjadi lebih ramai.

Hasil Liga Italia Pekan ke 34 :

Roma

1 – 1

Livorno

Fiorentina

1 – 0

Palermo

Atalanta

0 – 4

Juventus

Sampdoria

3 – 0

Udinese

Siena

0 – 1

Genoa

Parma

1 – 2

Napoli

Catania Calcio

1 – 0

Lazio

AC Milan

5 – 1

Reggina

Cagliari

2 – 0

Empoli

Torino

0 – 1

Inter Milan

Klasemen :

No Klub Main M S K SG Nilai
1 Inter Milan 34 23 9 2 41 78
2 Roma 34 21 9 4 28 72
3 Juventus 34 19 10 5 33 67
4 Fiorentina 34 17 8 9 14 59
5 AC Milan 34 15 10 9 23 55
6 Sampdoria 34 16 7 11 11 55
7 Udinese 34 14 9 11 -2 51
8 Genoa 34 13 9 12 -2 48
9 Napoli 34 13 7 14 -3 46
10 Palermo 34 11 9 14 -9 42
11 Atalanta 34 10 11 13 -6 41
12 Lazio 34 9 13 12 -3 40
13 Siena 34 8 14 12 -6 38
14 Catania Calcio 34 8 11 15 -10 35
15 Cagliari 34 9 8 17 -18 35
16 Torino 34 6 16 12 -11 34
17 Parma 34 6 13 15 -16 31
18 Livorno 34 6 12 16 -19 30
19 Empoli 34 7 9 18 -22 30
20 Reggina 34 6 12 16 -23 30

daftar Pencetak Gol :

19 Marco Borriello (Genoa )
17 David Trezeguet (Juventus)
17 Alessandro Del Piero (Juventus)
16 Antonio Di Natale (Udinese)
16 Adrian Mutu (Fiorentina)
15 Zlatan Ibrahimovic (Inter Milan)
14 Kaka(AC Milan)
14 Francesco Totti (Roma)
12 Tommaso Rocchi(Lazio )
11 Cristiano Doni (Atalanta)
11 Goran Pandev(Lazio )
10 Francesco Tavano(Livorno)
10 Amauri(Palermo)
10 Claudio Bellucci (Sampdoria)
10 Julio Ricardo Cruz (Inter Milan)
10 Massimo Maccarone(Siena)

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Hasil Liga Italia Pekan ke 34

  1. ryan berkata:

    isine bal2an tok..

  2. Yudhi berkata:

    Inter maennya lumayan ok, dibanding pas waktu lawan torino sih jauh lah…determinasi lini tengah inter mantep banget, mngingat komposisinyapun pas diisi oleh 3 gelandang pekerja dan 1 penyerang lubang (stankovic belum optimal). Catatan mungkin buat burdisso yang maennya selalu gak optimal di setiap laga inter, emang gak ok kali ya kapasitasnya…chivu juga kayaknya harus mulai dibiasakanuntuk maen di posisi sebagai bek mengingat seringkali ia dipasang jadi gelandang yang hasilnya juga ga bagus…

  3. Ipank berkata:

    gw c cma bsa k0mentar…mourinho belanja pemain belakang d0nk!!!!
    belanja nya pemain dpn mluuu…..
    jd pertahanan belakng nerrazurri kuRang bgtu SoLLidddd…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s