Liga Champions, Chelsea Tahan Imbang Liverpool 1-1

Tahan imbang liverpool di anfield, chelsea buka peluang ke final champions untuk pertama kalinya.

Runner up Liga Inggris Chelsea berhasil menahan imbang tuan rumah liverpool 1-1 dalam pertandingan semi final leg pertama di anfield. Dala pertandingan itu berkali-bali tukar serangan antar kedua tim. Chelsea yang malam itu dimotori oleh didiero drogba berkali-kali mengancanm gawang liverpool yang dijaga reina. Sempat terjadi ketegangan ketika dorgba dijatuhkan di kotak pinalti, tetapi wasit tidak memberikan pinalti.

Dan Liverpool akhirnya lebih dahulu unggul satu menit sebelum jeda melalui gol Kuyt. Gol itu berawal dari serangan di sayap kiri chelsea, bola liar yang diterima oleh kuyt memanfaatkan unmpan javier mascherano setelah melewati ashley cole dan makalele. Dengan tendangan yang memantul ketanah bola mulus memasuki gawang chelsea yang dikawal oleh peter cech.
Memasuki babak kedua tim masih melancarakan serangan masing-masing. berbagia peluang yang tercipta masih kandas. Sepakan joe cole masih terlalu lemah, sementara tendangan gerard masih melambung diatas mistar chelsea.
Sampai menit ke 90 sepertinya kemenangan akan menjadi milik liverpool. Tetapi memasuki menit ke 94 sebuah serangan chelsea dari sayap kanan liverpool berhasil mebuahkan gol penyama kedudukan menjadi 1-1. Gol itu diawali dengan umpan yang dilakukan oleh salomon kalou, bola yang ada didalam pinalti tersebut ditanduk oleh john ahn riise, tetapi malang bagi liverpool, bola malah masuk kegawang sendiri. dan Skor akhir pun berubah menjadi 1-1.
Pertandingan kedua akan berlangsung pekan depan dengan chelsea sebagai tuan rumah. Kita akan segera melihat apakah chelsea mampu menciptakan sejarah dengan pertama kali lolos ke final liga champions atau malah liverpool yang membalikan keadaan.
jawabanya tunggu 30 april di stanford bridge.

Liverpool Chelsea
1 Gol 1
0 Kartu Kuning 1
0 Kartu Merah 0
7 Tend. Ke Gawang 3
3 Tend. melebar 2
20 Fouls committed 16
6 Sepak Pojok 5
1 Offside 6
30′ 44” Penguasaan Bola 25′ 37”
54% Penguasaan Bola 46%

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s