Liga Champions, MU tahan Imbang Barcelona 0-0

Skor kacamata mewarnai babak semifinal leg pertama liga champions dini hari tadi di now camp maskas barcelona. Pertandingan tersebut merupakan “final dini” dalam liga champions musim karena kedua tim sama-sama belum terkalahkan dan menunjukkan performa yang baik di liga champoins. Meskipun di liga domestik prestasi kedua nya bertolak belakang. MU saat ini memimpin klasemen loiga inggris sedangakan barcelona terseok-seok dan saat ini malah berada di peringkat ketiga liga spanyol dengan tertinggal 11 poin dari real madrid.

Pada pertandingan tersebut MU menurunkan selauruh pemain terbaiknya kecuali garry neville yang masih dibekap cidera. posisi nevile diganti oleh hagreaves. Mu menurunkan duet penyerang rooney dan teves. dengan dukungan criatiano ronaldo dibelakangnya. Sementara barcelona menurunkan penyterang samuel etoo dan lionel messi dengan sokongan andreas iniesta yang didorong lebih kedepan.

Pertandingan baru berjalan 3 menit MU mendapatakn hadiah pinalti menyusul hands ball yang dilakukan oleh gabriel millito. wasit langsung menunjuk titik putih dan ronaldo maju menjadi eksekutornya. tetapi sayang MU gagal mencetak gol terlebih dahulu setelah ronaldo gagal menjalankan tugasnya dan tendangan pinalti ronaldo justru membentur tiang gawang barcelona yang dikawal oleh victor valdes.

Selama pertandingan ini kedua kubu saling menyerang, tetapi frekuensi serangan lebih banyak dilakukan oleh barcelona. Serangan yang lebih banyak dimotori oleh lionel messi. Sepanjang pertandingan sebenanrnya MU lebih banyak tertekan, dan dipaksa untuk lebih bertahan. Dan keadaan ini bertahan sampai peluit panjangn dibunyikan. Dengan hasil ini masih susah untuk menentukan tim mana yang akan lolos ke final. Pertandingan kedua akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2008 di old traford. Siapa yang lolos ke final? kalau tidak MU ya Barca.

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s