Liga Champions, MU ke Final setelah kalahkan barca 1-0

Manchester united berhasil mengalahkan barcelona 1-0 pada pertandingan second leg semifinal liga champions di stadion old traford. Setelah pada laga pertama berkesudahan imbang tanpa gol, kedua tim menurunkan formasi terbaik untuk mencari kemenangan pada pertanidngan tersebut. MU tampil tanpa wayne rooney dan nemanja vidic sedangkan Barcelona tampil tanpa ronaldinho dan rafael marquez.

Manchester United membuyka keunggulan pada menit ke 14 melalui paul scholes menafaatkan bola sepakan gianluca zambrotta. Zambrotta yang berniat membuang bola tetapi bola justru mengarah kepada paul scholes yang datang dari lini kedua. Dengan Sekali kontrol Scholes langsung melepaskan sebuah tendangan keras yang tidak bisa dijangkau oleh victor valdes. Bola tersebut mengarah ke pojok kiri atas gawang barcelona.

Setelah gol itu Barcelona kemudian menaikkan tempo serangan, Melalui messi barcelona banyak melakukan serangan dari sisi kiri MU. berbagai serangan yang dibangun barcelona seringkali gagal di barisan pertahanan MU. Mu sendiri juga beberapa kali membahayakna gawang barcelona melalui duet tevez dan ronaldo.

memasuki babak kedua MU memasukkan ryan giggs dan darent fletcher. sementara Barcelona memasukkan Thiery henry, bojan krkik, gudjonshen. hasilnya serangan barcelona terus bertubi-tubi mengalir kedaerah pertahanan MU dan membuat MU hanya bertahan dan sesekali melakukan serangan balik. Tetapi gawang MU tidak kebobolan dan sampai menit terakhir pertandingan skor tetap 1-0 dan MU berhak maju kebabak final bulan depan di moskow.

Statistik Pertandingan :

Man. United Barcelona
1 Goal 0
2 Kartu Kuning 3
0 Kartu Merah 0
2 Tend Ke gawang 3
5 Tend Melebar 6
18 Pelanggaran 12
5 Tend. Penjuru 4
4 Offside 1
26′ 19” Ball. Poss. (time) 36′ 17”
42% Ball. Poss. (%) 58%

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Liga Champions, MU ke Final setelah kalahkan barca 1-0

  1. marsya berkata:

    wowww, MU emang pantes bwt msk final karna emang kwalitas permainan mereka yang loar biasa teritama yang pialing guanteng mas cristiano ronaldo tu loh…………………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s