Prediksi juara euro 2008

yunani juara

Euro 2008 telah dimulai pada tanggal 7 juni 2008 di swiss dan austria. 16 negara yang mengikuti kejuaraan tersebut merupakan yang terbaik di eropa. Yunani adalah negara juara 4 tahun lagi. Tetapi apakah tahun ini meraka bisa mempertahankan kembali supremasi sepakbola eropa itu?

Berikut akan saya sampaikan prediksi juara untuk juara euro 2008 versi ndelon. Urutan paling atas adalah tim dengan peluang paling besar untuk juara.

  1. Jerman
  2. Pemain Bintang : Metzelder, Ballack, Gomez

  3. Italia
  4. Pemain Bintang : Buffon, Gattuso, Toni

  5. Perancis
  6. Pemain Bintang : Coupet, Ribery, Benzema

  7. Portugal
  8. Pemain Bintang : Carvalho, Deco, Ronaldo

  9. Belanda
  10. Pemain Bintang : Van der Sar, Van der Vaart, Huntelaar

  11. Spanyol
  12. Pemain Bintang : Casillas, Fabregas, Torres

  13. Rep. Ceska
  14. Pemain Bintang : Cech, Ujfalusi, Koller

  15. Swedia
  16. Pemain Bintang : Mellberg, Kallstrom, Ibrahimovic

  17. Yunani
  18. Pemain Bintang : Dellas, Basinas, Gekas

  19. Turki
  20. Pemain Bintang : Mehmet Aurelio, Nihat, Tuncay

  21. Kroasia
  22. Pemain Bintang : Modric, Kranjcar, Petric

  23. Rumania
  24. Pemain Bintang : Goian, Chivu, Mutu

  25. Swiss
  26. Pemain Bintang : Senderos, Inler, Frei

  27. Austria
  28. Pemain Bintang : Manninger, Ivanschitz, Vastic

  29. Rusia
  30. Pemain Bintang : Akinfeev, Arshavin, Pogrebnyak

  31. Polandia
  32. Pemain Bintang : Boruc, Krzynowek, Smolarek

Dengan demikian prediksi saya untuk juara euro 2008 adalah Jerman. Karena jerman adalah tim paling solid dan komplet yang hadir di euro 2008 kali ini. Dengan bintang macam ballack, podolski, klose, gomez, metzelder jerman dipastikan bakal tampil maksimal untuk merebut juara euro 2008 kali ini. Setelah terakhir kali meraihnya tahun 1996. Tetapi ini hanyalah sebuah prediksi, bisa benar bisa salah. saya berusaha se obyektif mungkin untuk menyusun prediksi ini.

Kalau tim yang saya dukung sendiri adalah spanyol. Semoga spanyol bsia juara pada tahun ini setelah sebelumnya cuman sebagai tim spesialis kualifikasi. Semua prediksi bisa saja meleset, bisa saj benar.

Setiap kompetisi mesti menyisakan sebuah kejutan. dalam hal ini ada beberapa tim yang berpeluang sebagi kuda hitam/ kejutan di euro 2008 kali ini. Antara lain

1. Rusia

2. Kroasia

3. Swedia

Untuk Calon pemain terbaik di euro 2008 :

1. Criustiano Ronaldo (Portugal)

2. Lucas Podolski (Jerman)

3. Frank Ribery (Prancis)

4. Cesc Fabregas (Spanyol)

5. Wesley Sneijder (Belanda)

tetapi untuk membuktikan semua prediksi saya tersebut, akan kita lihat di akhir euro 2008 pada akhir bulan ini. Selamat menikmati pesta sepakbola euro 2008.

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Prediksi juara euro 2008

  1. kay berkata:

    Timnas Bolot
    Pemain Bintang: Tengkleng

  2. RESSI berkata:

    Bos ni saya RESI mo tanya kenpa italia bisa kalah…..

  3. ndelon berkata:

    @kay
    Timnas bolot
    Formasi 4-4-2
    Ahong;Nimo-Mbegus-Pepy-Gultom;Ndelon-Kay-Bleky-Endrow;Buto-Rejo
    Pelatih : Mujid

    kayake bakal jadi juara dunia dech

    @ Ressi
    Italia kalah karena beberapa Hal:
    – Lini tengah yang tidak efektif, pirlo tidak optimal terlalu jauh dari line dapn
    – Penyerang sayap yang kurang efektif, di natale dan camoranesi kurang berfungsi
    – Selain itu karena memang tim belanda lebih solid dan menampilkan sepakbola menyerang yang indah

  4. andi berkata:

    karena belanda mainna bgs dan italia yang sepertina msh kaku dalam permainan kurang terbuka

  5. ixan b.bintang berkata:

    menurut gua. ya belanda yang bawa pulang piala euro 08.ini.
    soalnya 2 negara yang di predeksi kan sebagai juara uero 08. kalah telak . tapi gua ngak suka ama belanda.kerena dia penjajah nenek moyang kita.

  6. boloy berkata:

    masa sih bisa begito!!!!!!!!

  7. kamarudin berkata:

    saya tao mengapa italy bisa kalah…
    karena mereka merubah tipe formasi dari bertahan menjadi menyerang. dan tidak bisa memanfa’atkan pemain terbaik mereka.
    menurut saya spanyol lah yang akan menjadi juara euro 2008 delapan karena masing masing pemain mereka ingin mencetak gol…..

  8. ndelon berkata:

    Sebenarnya italia saat ini pun sudah mengandalkan serangan tidak bertahan saja. dalam euro 2008 ini italia bermain dengan formasi 4-3-3. Ketika melawan belanda 2 gol belanda terjadi dalam serangan balik, itu pertanda bahwa italia sudah bermain menyerang, tetapi justru jelek di pertahanan.

  9. viva spain !! berkata:

    gw pegang jerman!!!! and champion for eouro 2008 Spanyol!!

  10. adil berkata:

    JERMAN PASTI JUARA

  11. Andra berkata:

    W stuju7 banged klo jerman lah thn ini yg JUARA

  12. abe berkata:

    Jerman JUara Uero 08

  13. ECHOMOVICH berkata:

    enak aja……… yang juara tentu Spanyol. tak lihat kah..betapa cantiknya permainan mereka ??? lini belakang tangguh, tengah sangat atraktif dalam menyerang dan bertahan dengan aliran bola yang lancar, lini depan penuh ancaman, Torres lincah, Villa tajam, Silva penuh tenaga. pemain-pemain muda yang penuh talenta.
    jerman………..???? weeekkk…….. kalo gak gara-gara tendangan bebas Ballack yang kebetulan gol, udah ko’it dia……….
    spanyol pasti juara……………….!!!!!!! yang setuju acungkan jempol ya…???

  14. daniel berkata:

    SPANYOL………………JUARA….EURO 2008 Dengan mengalah kan jerman dalam drama adu PENALTY….SETUJUUUUUUUUUUU NGGAK………………………………..?

  15. Miss_cintabola berkata:

    GAK!! Gw gak MAU SPANYOL MENANG!
    Gw masih Penasaran sama JERMAN!
    Jerman yang harus MENANG!

  16. tety berkata:

    Saya dukung jerman , Lon.. Walopun skrg David Villa yang jadi top scorer dan Spanyol , tim yang blum pernah mengalami kekalahan di Euro 2008 ini , tapi, der Panser adalah tim yang tidak mudah ditundukkan.. ^-^ Just share my thought , bro…

  17. k@mpAng berkata:

    Kayaknya daniel bagus pelatih Timnas Spanyol tuh…..
    Miss_cintabola pelatih Jerman….
    dan yang menang adalah Persib…..
    Hidup Persib……buk…!!!!

  18. iyan sheva berkata:

    spanyol pasti bisa mengalahkan jerman tapi bukan tanggal 29 melainkan tanggal 32.. key……
    Hidup Team Panser JERMAN

  19. gaga berkata:

    JERMAN…JERMAN…JERMAN…
    JERMAN…JERMAN…JERMAN
    HIDUP JERMAN…..

  20. tomi berkata:

    spain akan menjadi juara euro 2008

  21. Cecep berkata:

    Kentut mu ngomongin Persib… Kampungan Lu… Siaa lu… ga tau malu…
    Sekarang Piala Eropa tau… Goblok banget si luh siaaaa….

  22. andrianto berkata:

    ya iyalah saya mah pegang jerman…
    namanya juga team panser ga da yang ngalahin.yang bisa ngalahin pansermah cuman bom nuklir bukan spanyol.
    hidup jerman …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s