Prediksi euro 2008 Grup A (Portugal Vs Rep. Ceska, Swiss vs Turki)

Pertandingan kedua di grup A akan dilangsungkan malam ini. Sekaligus penentu untuk lolos ke babak berikutnya. Berikut Prediksi Pertandingan kedua di Grup A :

1. Portugal vs Rep Ceska (RCTI/TPI/GLOBAL TV jam 22.15 WIB)

Portugal dan Rep. ceska berhasil menang di pertandingan pertama. Portugal mengalahkan turki 2-0 serta Rep ceska kalahkan tuan rumah swiss 1-0. Pemenang dari pertandingan ini akan dipastikan maju ke babak perempat final. Sehingga tensi pertandingan nanti dipastikan tinggi mengingat kepentingan yang sama yaitu memastikan diri lolos dari grup A.

Dari segi kekuatan Portugal jelas lebih unggul dibandingkan dengan Rep. Ceska. Portugal tetep akan bertumpu pada Ronaldo, deco, nuno gomes untuk mendobrak pertahanan Rep. ceska. Rep Cesak akan mengnadalkan koller untuk mendobrak lini pertahanan portugal yang dikawal oleh carvalho. Tetapi dari segi pengalaman Rep. Ceska jauh lebih baik dari portugal. Rep. ceska adalah finalis euro 1996 dan sudah sering tampil dalam turnamen internasional. Dengan keadaan demikian Pertandingan nanti akan berlangsung denan sengit. Prediksi untuk portugal vs rep. ceska adalah 55-45.

2. Swiss Vs Turki (RCTI/TPI/GLOBAL TV jam 01.15 WIB)

Setelah sama-sama mengalami kekalahan pada pertandingan pertama swiss dan turki akan saling bertempeur dalam partai hidup mati. Jika kalah maka dipastikan tersingkir. Swiss sebagi tuan rumah tentunya tidak mau tersingkir lebih cepat, sementara turki juga tidak ingin tersingkir dari turnamen ini. Swiss dengan dukungan penuh para penonton yang bakal memadati stadion akan bertumpu pada frei untuk membobol pertahanan turki. Turki akan mengandalkan Nihat Kahveci untuk menerobos pertahanan swiss. Partai ini juga ajang balas dendam turki karena swiss adalah tim yang mengalahkan meraka dalam kualifikasi piala dunia 2006. Dalam babak paly off turki harus menyerah dari swiss dalam pertai yang diwarnai dengan perkelahian antar pemain setelah pertandingan selesai. Tentu akan sangat manis apabila mampu balas dengan dengan swiss dihadapan pendukungnya. Tetapi secara kualitas pertandingan nanti akan berjalan seimbang sehingga saya prediksikan untuk pertandingan swiss vs turki adalah 50-50.

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Prediksi euro 2008 Grup A (Portugal Vs Rep. Ceska, Swiss vs Turki)

  1. komar berkata:

    hidup ceska,,,,,
    mati portugal

  2. IShOm berkata:

    CeKo….
    wIll tO bE A WinnEr….

    pOrtugAl iS lOsT….

  3. perii berkata:

    mati kau turki
    kami datang membawa p[edang utk blz dendam

  4. Duds berkata:

    portugal memang OK maju terus sampe final deh

  5. Rudy berkata:

    Portgal atau r.cska yg menang terserah deh.yg pentng jerman masuk final.go jerman go..

  6. edward berkata:

    Portugal-Ceska 2-2
    Swiss-Tuki 3-1

  7. Yamin berkata:

    Portugal akan mengalahkan Turki 2-0 atau 2-1.

    Mampus lah turki kacian deh i…….

  8. Yusuf sempa berkata:

    Aq pastikan portugal bakal menang deh…

    portugal hajar turki abiz-abizan,,,,,,,,,,,

  9. Aan berkata:

    Portugal akan mengalahkan turki 2-0 atau 2-1

    kacian turki pulang dengan kekalahan,,,,,,,,

    portugal maju terus pantang mundur……….ok!

  10. ndelon berkata:

    @yamin, yusuf, aan
    portugal sudah bertanding melawan turki. Dan hasilnya 2-0. Gol dicetak pepe dan morieles.
    Nanti malam portugal lawan rep. Ceska dan turki lawan swiss.

  11. bayu ardiansyah berkata:

    menurut saya yang akan memenangkan laga portugal vs rep. ceko hanyalah ceko…kekuatan bertahan sangat bagus…tapi ceko penyelesaiaan akhir kurang…dan kenapa saya memilih ceko adalah tak lain dari cemerlangnya barisan pertahanan ceko + cech di bawah mistar gawang…namun portugal juga memiliki sederet pemain top dunia…namun perlu portugal ingat…bermain terlalu terbuka justru membawa petaka bagi timnya…menurut saya hasil yang sangat pantas 1-2 untuk ceko

    disamping itu, swiss vs turkey menurut saya hasil yang sangat pantas adalah imbang…tapi semua bisa berakhir menyedihkan bagi kedua tim jika terlalu bermain terbuka…ya hasil yang menurut saya pantas untuk dipertimbangkan cma 1-1

    sekian terima kasih

  12. Dony berkata:

    potugal pasti menang melawan rep.ceko!!!!! score_nya 2-0!!! gol dicetak oleh c.ronaldo!!!!

  13. niez (log-off) berkata:

    hidup azzuri…
    kebobolan 3 bukan apa2… (nglez : mode on):mrgreen:

  14. arrywidy berkata:

    menang PORTUGAL nda

  15. Hawi berkata:

    hi hi hi…portugal mainnya semalam mang bagus tuh, tapi yang penting BELANDA kayaknya…yang juara…Hidup Penjajah…😀

  16. ndelon berkata:

    Update Score :
    Rep. Ceska vs Portugal 1-3
    Swiss vs Turki 1-2

  17. ndelon berkata:

    @ hawi
    thanks hawi dah mau berkunjung disini. Emang tadi malam portugal bagus dan akhire bisa lolos ke perempat final dengan status sebagai juara grup A. Menarik nanti partai terakhir antara Turki vs Rep. Ceska. karena nilai sama, selisih gol sama, dan gol pun sama. Klo sampe imbang bakal ditentuin dengan adu pinalti.

  18. farrel berkata:

    Bravo Matador Spanyol…………………Spanyol Juara!!!!!!!!!!

  19. Basrum berkata:

    menurut saya yang bakal merumput di final nanti adalah belanda vs kroasia

  20. yahya.co.id berkata:

    tanks to pagex krn q dpt info bnyk

  21. H 44 DY berkata:

    Ntar mlm Gue dukung ceko ahh,
    2:0 untk Milan Baros.

  22. arda ers berkata:

    hidup turki!!!!! gw salut bgt sm perjuangan kalian terutama di menit2 akhir!!! membalikkan kedudukan mjdi 3-2 utk ceko!!!!keren bgt dah!!! tak mengenal kata menyerah sampe peluit panjang dibunyikan!!! super salut!!!bener2 prtandingan yg gak mudah utk dilupakan!!!gw puas bgt nonton nya!!!
    gw jg suka bgt momen di mana tuncay yg jadi kiper gantiin si volkan!!! ditambah lg milan baros yg kena kartu kuning!!!!lucu!!!
    moga turki ttp bs jg semangat juang nya itu lah bwt ke depan nya!!!
    gw dukung turki!!!

  23. ndelon berkata:

    Turki emang hebat mas. saya sendiri kemaren juga takjub melihat pertandingan itu. Sudah ketinggalan 0-2 tetapi akhirnya bisa balikin kedudukan jadi 3-2. Salut buat turki.

  24. ley berkata:

    Portugal VS Swiss ??? 0-2 Woww…It’s OK… Swiss kudu thx tuh
    ma Portugal….
    ya..pastillah dan jelas sekali Portugal ngaLah.. (Kacian githu loch tuan rumah KALAH muLu…)
    Pokonya pErtandingan kedepan PORTUGAL mg jadi peMEnaNG…
    Cristiano Ronaldo tetep tampilin yang terBAIK…..^_^

  25. ley_KereN berkata:

    I hope… Portugal Pagi nanti menang lawan Jerman…
    Cristiano Ronaldo memang keren….
    The BEST deh bwat tim nya Portugal…
    Caiyo…caiyo….

  26. H 44 DY berkata:

    Ak harap ntar pagi Ronaldo mau berbagi goal dg Nuno Gomes, minimalnya 2 Ronaldo n 1 untuk Gomes, biar sama2 bisa ngrasain mbantai Jerman. Ballack cs kasih 1 goal aja dech, jadinya 3:1 buat Portugal.
    Setuju ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s