Prediksi Euro 2008 Grup D (Swedia vs Spanyol ; Yunani vs Rusia)

Grup D akan memainkan pertandingan kedua pada malam hari ini. Pertandingan yang akan digelar adalah Swedia melawan Spanyol kemudian diteruskan Yunani melawan Rusia. Bagaimana Prediksi dan preview kedua pertandingan itu? Berikut akan saya coba untuk memberikan ulasa kedua pertadingan tersebut :

  1. Swedia vs Spanyol
  2. Swedia dan Spanyol sudah mempunyia nilai tiga hasil kemenangan di leg pertama. Swedia berhasil mengkandaskan juara bertahan yunani dengan skor 2-0 sedangkan SPanyol menang telak 4-1 atas Rusia. Pertandingan nanti juga akan menjadi penetu untuk lolos tidaknya kedua tim kebabak berikutnya. Pemenang pertandingan ini akan mempunyai peluang lebih besar untuk lolos ke perempat final, sementara yang kalah justru semakin kecil peluangnya untuk lolos ke perempat final.

    Swedia masih akan mengandalkan duet tua muda larsson dan ibrahimovic untuk membongkar pertahahan spanyol yang digalang oleh carles puyol dan marchena. Sementara Spanyol akan mengandalkan duet David villa dan Fernando Tores untuk membobol gawang swedia. DI lini tengah akan terjadi pertempuran anatar ljunberg dengan andreas iniesta. Namun secara keseluruhan spanyol lebih unggul secara teknik dari tim skandinavia itu. Tetapi tim asal skandinavia banyak menyulitkan tim-tim besar dalam ajang piala eropa seperti ini. Pada pertemuan terakhir di kualifikasi euro 2008 swedia dan spanyol sama-sama saling mengalahkan. Dengan perimbangan seperti ini pertandingan akan berjalan terbuka dan menarik dan tentunya tim yang lebih siap dan kuat secara mental yang akan memenangkan pertandingan

    Prediksi Swedia vs Spanyol 45-55

  3. Yunani vs Rusia
  4. Juara euro 2004 Yunani akan menjalani partai hidup mati melawan tim Rusia yang menyingkirkan inggris di kualifikasi euro 2008. Rusia yang dilatih oleh guus hiddink telah menunjukkan peningkatan performa yang cukup baik. Pada pertandingan pertama Yunani dikalahkan oleh Swedia dengan skor 0-2. Sementara Rusia dibantai oleh spanyol dengan skor telak 1-4. Dengan keadaan tersebut pertandingan ini akan jadi penetu untuk lolos tidaknya ke babak perempat final. Kemenangan akan membuka peluang lolos ke perempat final terbuka lebar sementara kekalahan akan membuat tersingkir dari turnamen.

    Yunani masih mengandalkan angelos Charisteas dan gelandang grigorios karagounis untuk mendobrak pertahanan Rusia. Kedua Tim ini sama-sama mempunyai pertahanan yang bagus dan mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol. Jadai pada pertandingan nanti kemungkinan akan menjadi pertandingan monoton karena kedua tim lebih banyak menunggu. Tetapi dengan keadaan harus menang untuk menjaga peluang harusnya kedua tim nanati akan bermain lebih terbuka untuk membuat gol.

    Prediksi Yunani vs Rusia 50-50.

About these ads

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Tulisan ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

35 Balasan ke Prediksi Euro 2008 Grup D (Swedia vs Spanyol ; Yunani vs Rusia)

  1. muncheng berkata:

    gue mau kira2 fur nya berapa ya dan skor nya berapa yah kayanya spayol menang deh.

  2. ndelon berkata:

    Klo fur nya saya g tau mas. Saya sekedar mereview aja. Dan prosentase kemenanganya.

  3. Kunyuk berkata:

    Ditunggu prediksi Max Santo lagi nich.. hehe..
    Mantap bung prediksinya

  4. Gocenk berkata:

    Mas Ndelon dan Max santo ditunggu prediksinyaGocenk

  5. ndelon berkata:

    Klo saya sbg pribadi bukan pengamat. Saya lebih jagokan spanyol. Mungkin tipis saja. 2-1 ato 1 -0. Klo yunani rusia imbang 1-1

  6. kocol berkata:

    spanyol x swedia
    menurut felling saya spanyol menang tipis2 aja ya kalo buat yang ikut bursa taruhan menang separoh aja lah…
    kalo yunani x rusia
    menurut saya permainan bisa imbang
    kedua tim tipical menyerang semua
    jadi kalo prediksi kemungkinan bisa menang rusia

  7. suhutogel berkata:

    Pasaran: spanyol vs swedia = 3/4. Yunani vs rusia = 1/4.

  8. fajar berkata:

    bro raffi tebakannya bener juga yah tahun ini kyanya milik belanda….
    spain-sweden menang siapa yah??sweden fur 3/4??

  9. OLAB berkata:

    Buat penggila bursa bola: SPANYOL VS SWEDIA skor 2-0, RUSIA VS YUNANI scor 1-0.

  10. hanZ berkata:

    mana neh pasaran ny mas rafi n mas max santo?? da ditunggu2 dr td neh..
    prediksi yg cermat dan akurat

  11. ndelon berkata:

    Mungkin mas rafi dan max sapto br sibuk jadi belum sempet kasih comment. Mas rafi dan max sapto sepertinya memang pemrediksi yang top. Kita tunggu saja bersama.

  12. Dedet berkata:

    Spanyol menang 3-0. Kl kasi prediksi jgn bertele-tele dong. Jd bt tmbnh bingung aja.

  13. rio berkata:

    sweden vs spain prediksi aku 1-1. karena kedua tem menampilkan permauanan tempo hati hati dan sangat ketat baik lini belakang maupun depan

  14. ndo berkata:

    swedia keok, yunani menangis..

  15. weduz berkata:

    yunani KO

  16. the hermawanov berkata:

    yesss..! sepanyol menang, torres & villa ditunggu partnershipnya di Liverpool :D

  17. Ping-balik: Top Posts « WordPress.com

  18. Gocenk berkata:

    Ditunggu lagi prediksinya mas Ndelon dan mas max santo….

  19. aryo_06montela berkata:

    portugal 2 – swis 0
    turki 1 – ceska 0

  20. Gocenk berkata:

    portugal 1 – swiss 0 . turki 0 – 2 ceska

  21. hafidzi berkata:

    waah…nge dukung spanyol aja nih….

  22. hafiezh berkata:

    swedia vs spanyol

    1-1 cuiy

  23. DE_GOES berkata:

    swedia lolos keperempat final sebagai runer-up di regu D,
    langsung ketemu belanda di keperempat final..
    score belanda vs swedia : 1 – 5,
    Zlatan ibrahimovic mencetak 3 gol ke gawang belanda !

  24. DE_GOES berkata:

    perancis vs italia score : 4 – 0

  25. degoaq berkata:

    swedia bakal jadi juara EURO dalam laga panas ini.saya berprediksi swedia bisa masok kesemifinal.

  26. degoaq berkata:

    keberhasilan italy pada laga panas melawan francis itu bertanda baik bagi italy.saya berprediksi italy bakal juara EURO 2008.bakal berhadapan dengan swedia.

  27. degoaq berkata:

    SWEdia Vs Rusia skor akhir 2-0 tok kemenangan Swedia.

  28. ndelon berkata:

    terima kasih atas commentnya. Swedia akan menentukan nasib malam nanti melawan rusia

  29. Max Santo berkata:

    iya neh Bro…ntar partai closing babak Group yach….kalo gw sementara ini masih pingin pegang Yunani (dapet voor 0.5) dan Swedia (tanpa voor) yach….
    Swedia cukup tahan imbang aja utk lolos sbg Runner Up Group D….

  30. ares berkata:

    prediksi gw :
    spanyol 2 vs yunani 0,
    swedia 2 vs rusia 1…

  31. yudha berkata:

    swedia juara eropa 2008

  32. darwin berkata:

    Come on…move on..please. We knew who won…Let us talk about semifinal. http://darwinsimanjorang.wordpress.com
    Tersedia prediksi lengkap keempat partai semi. Ada juga rangkuman keempatnya. http://darwinsimanjorang.wordpress.com

  33. darwin berkata:

    Portugal akan menang lawan Jerman. Alasannya lihat di http://darwinsimanjorang.wordpress.com
    see you there,

  34. Preman sambo berkata:

    Yang menang PSMS Medan Mas,pak,buk,cing,nyak,nduk,beh,kong,cik,non,blur,cak,bung,bang,kang,pak de,pak cik,mbah,pak haji,pak ustad !!

  35. anung berkata:

    yg suka pur puran, aku tantang nich……….babak final ntar aku pegang yg bawah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s