Prediksi euro 2008 Grup A (Swiss vs Portugal ; Turki vs Rep. Ceska)

partai hidup mati akan terjadi malam hari ini. Partai penentuan peringkat kedua Grup A sekaligus untuk mendapatkan tiket ke babak perempat final setelah satu tiket sudah dipastikan menjadi milik Portugal. Portugal dipastikan mewakili Grup A sebagi juara grup setelah mendapatkan nilai 6 dari 2 pertandingan. Apapun hasilnya Portugal akan menjadi juara grup karena meskipun turki/Rep. ceska menang dan nilainya sama tetapi Portugal masih unggul head to head atas kedua tim karena berhasil mengalahkannya. Berikut Prediksi kedua pertandingan tersebut.
Swiss vs Portugal
Tuan Rumah Swiss akan menjadikan partai ini sebagai parta untuk mendapatkan nilai sekaligus untuk menutup malu setelah pada dua pertandingan pertama dikalahkan lawannya dan telah dipastikan gagal lolos ke babak berikutnya. Sementara Portugal akan menyimpan beberapa pemain inti untuk menjaga kondisi fisik para pemain agar lebih rileks dan fresh pada pertandingan perempat final. Deco dipastikan absen setelah diijinkan kembali ke Barcelona untuk menyelesaikan masalah pribadi. Meskipun Portugal tampil dengan tim kedua tetapi Portugal tetap akan tampil menyerang. Bahkan para pemain pelapis pun akan menunjukkan kepada pelatih scolari agar menjadikan mereka menjadi starter di pertandingan berikutnya.
Portugal tetap memiliki peluang untuk mengalahkan swiss karena dari segi pemain pun tetap lebih unggul daripada pemain swiss. Dengan kondisi demikian Portugal sepertinya akan memenangkan pertandingan. Mungkin dengan selisih satu atau dua gol. Mungkin dengan selisih 2 gol Portugal akan mengalahkan swiss.
Prediksi Pertandingan Swiss Vs Portugal 40-60
Turki Vs Rep. Ceska
Partai ini akan menjadikan hidup-mati bagi kedua tim. Kemenangan akan menjadi target kedua tim. Dengan nilai sama, selisih gol sama dan jumlah sol sama maka pertandingan ini akan menjadi sangat ketat. Apabila pertandingan berakhir seri maka pertandingan akan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu, kalau samapi perpanjangan masih sama maka adu pinalti akan menjadi cara terakhir untuk menentukan pemenang pertandingan dan lolos ke perempat final.
Turki akan mengandalkan nihat kahveci untuk membobol gawang Rep. Ceska, Sementara Rep. Ceska Akan mengandalkan mlian baros untuk menjebol gawang Turki. Turki akan banyak memepragakan kerja sama tim sementara Rep. Ceska banyak mengandalkan kemampuan individu para pemainya. Secara kesulurahan potensi kedua tim untuk memenangkan pertandingan adalah sama. Keberuntungan akan menjadi salah faktor penentu kemenangan pada pertandingan malam hari. Pertandingan akan berjalan dalam tempo ketat dan mungkin akan terjadi gesekan gesekan antar pemain yang mungkin akan menimbulkan keributan jika wasit kurang tegas. Pertandingan samngat mungkin akan berakhir dengan babak adu pinalti mengingat berimbangnya kekuatan kedua tim.
Prediksi pertandingan Turki vs Rep. Ceska 50-50.

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Prediksi euro 2008 Grup A (Swiss vs Portugal ; Turki vs Rep. Ceska)

  1. ndelon berkata:

    maaf rekan-rekan semua. saya baru bisa memberikan prediksi pada malam hari ini. Sehari ini banyak kegiatan yang menyita sehingga baru bisa kasih prediksi.

    Secara pribadi saya lebih jagokan Portugal menang 2-1 dan turki menang 1-0.

    mohon komentar dari teman2 semua. thanks.

  2. kocol berkata:

    wah kayaknya kalo buat turki saya ga setuju
    saya jagoin ceko,kemaren pemain turki kapalanya banyak yang bonyok. jadi ya takut kalo tambah bonyok tuh kepala.
    ceko menang telak kali ini
    kalo portugal menang juga dong….
    oya yang mau tau bursa di
    wap.asianbookie.com
    untuk score di wap.livescore.com
    gampang tinggal pencet hp doang

  3. kocol berkata:

    oya sekalian kasih prediksi buat kualifikasi WC dunk…

  4. H 44 DY berkata:

    Swis vs Portugal akan berakhir dg draw1:1, krna meskpun pemain lapis ke2 portgal ga kalah hebatnya dg C. Ronaldo, tp portgal jg akan mencri simpatik publik tuan rumah biar dpt dukungan.

    Untk Ceko vs Turki, skor yg realistis adlah 2:0 untk mas Baros
    Ha.9x

  5. hanZ berkata:

    koq yg kasi komen mala makin sepi yach jd gak seru neh?

  6. ndelon berkata:

    Mungkin karena sabtu minggu libur kerja mas hanz. Kan sering ngenet di hari kerja.

  7. ndelon berkata:

    Update score :
    swiss vs portugal 2-0
    turki vs rep. Ceska 3-2

    portugal dan turki lolos ke perempat final.

  8. fajar berkata:

    portugal lg bauuuuuuuuuuuuuuuuuuu…………………

  9. hanZ berkata:

    td ny se mank mao masang swiss n turki soalny g liat c.ronaldo gak maen kemaren,kalo turki g mank da feeling bakalan menang tp gak jd masang da kala bnyk se >.<

  10. Hawi berkata:

    video golnya dong

  11. SENO berkata:

    BAGUS TINGKATKAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s