Prediksi Euro 2008 Semifinal II Rusia Vs Spanyol

Rusia berhasil masuk ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan tim favorit belanda dengan skor 3-1 lewat perpanjangan waktu. Sementara Spanyol berhasil menumbangkan Juara dunia Italia 4-2 lewat adu pinalti. Kedua tim akan bertanding pada tanggal 26 Juni waktu setempat atau jumat dinihari WIB di Ernst Happel Vienna. Kedua tim akan memperebutkan satu tiket ke babak final pada tanggal 29 Juni mendatang. Spanyol dan rusia pernah berhadapan di partai pembuka grup d dan berakhir dengan kemenangan untuk spanyol.

Tetapi itu adalah di babak penyisihan ketika tim rusia belum terbentuk dengan baik dan belum diperkuat oleh Arshavin. Rusia yang mengalahkan belanda 3-1 adalah tim yang berbeda dan siap untuk membuat sejarah dengan mengalahkan spanyol dan lolos ke babak final. Sementara Spanyol juga akan mencoba untuk mengulang kemenangan atas rusia dalam partai semifinal tersebut sekaligus melaju ke babak final euro 2008.

Rusia Akan tetap bermain dengan mobilitas dan kretivitas serangan dari para pemain mudanya dengan seorang arshavin sebagai motor serangannya. Roman Pavlyuchenko tetap akan menjadi tumpuan lini depan rusia, Sergei semak ana menjadi penyeimbang di lini tengah dan igor akinfeev akan menjadi benteng terakhir untuk meredam serangan spanyol.

Spanyol akan menurunkan duet torres dan villa di lini depan, di lini tenagh duet barcelona iniesta dan xavi akan menjadi motor serangan spanyol denagn dukungan silva dan serna di sisi sayap. Lini belakang akan dihuni oleh ramos, puyol, marchena dan cpadevlia di lini belakang spanyol. Sementara penjaga gawang iker casillias akan berada di bawah mistar.

Pengalaman kedua tim dalam pertisipasi turnamen internasional masih menggungulkan spanyol. Spanyol lebih sering berpartisipasi dalam kejuaran piala dunai dan piala eropa. Tetapi Rusia adalah negara pertama yang menjuarai piala eropa di tahun 1960. Sedangkan spanyol sekali menjadi juara eropa sebanyak satu kali. dari segi pemain Spanyol tentu lebih unggul dari pemain Rusia, Pemain spanyol adalah pemain bintang yang banyak berlaga di liga sapnyol, liga inggris. sementara rusia sendiri hanya mengandalkan para pemain dari liga rusia sendiri.

faktor pelatih sangat berpengaruh. Guus hiddink adalah sosok pelatih yang mampu mengubah sebuah tim yang baisa menjadi tim yang luar biasa, hiddink menanamkan mental bertanding ala juara dan semangat pentang menyerah meskipun menghadapi tim besar sekalipun. Sementara Pelatih aragones adalah sosok pelatih yang keras yang mengandalkan filosofi sepakbola menyerang dalam timnya. Tetapi aragones adalah pelatih yang sarat pengalaman.

mental dan motivasi kedua tim juga sedang bagus-bagusnya, spanyol tentu akan lebih termotivasi untuk lolos ke final setelah berhasil mengalahakn italia, sementara rusia juga akan menunjukkan bahwa koloketivitas dan kerja sama tim lebih penting dari sekedar skill individu untuk memenangkan pertandingan. Rusia Bisa unggul atas Spanyol bila mereka mampu memanfaatkan kelemahan spanyol dalam mengantisipasi bola crossing dari sayap dan labilnya emosi beberapa pemain spanyol. Sementara Spanyol bisa memanfaatkan kelemahan para pemain rusia dalam bola-bola pendek dari serangan yang bervariasi. Sapnyol harus lebih bersabar dalam membongkar pertahanan rusia. hadirnya gol cepat di awal pertandingan akan membuat mental rusia turun dan bisa membuat pertahanan merejka lebih terbuka karena bakal lebih fokus dalam menyerang.

Dalam pertandingan nanti, akan disuguhkan pertandingan anatar tim dengan kolektivitas dan kerja sama tim dengan tim yang mengandalkan skill individu para pemain bintangnya. Secara keseluruhan Spanyol memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Skor tipis dan bahkan mungkin sampai perpanjangan waktu ataupun pinalti bisa mewarnai pertandingan semifinal kali ini.

Prediksi Rusia Vs Spanyol 45-55

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

58 Balasan ke Prediksi Euro 2008 Semifinal II Rusia Vs Spanyol

  1. piet berkata:

    kalau saya..hanya 1:) alasan spanyol kalah..

    mereka belum pernah kalah selama di swiis-austria, jadi di semifinal…saatnya kalah terhadap rusia…

  2. obetz berkata:

    saya pilih rusia ke final karena ada guus hiddink😀

  3. Lery Panggalo berkata:

    Rusia bangkit setelah masuknya arashavin sebagai jendral lapangan mereka, Belanda sebagai tim hebat di EURO 2008 sebagai korban keganasan tim kuda hitam ini. Saya yakin spanyolpun akan dilibas habis walaupun mereka sempat kalah dibabak awal 1-4. Dengan pertahanan yang disiplin dan sulit ditembus, hidupnya serangan variasi dari sayap dan lapangan tengah, tajamnya 2 striker pluisenko dan savin dan mantapnya strategi pelatih yang tak diragukan lagi Guus hiddink, prediksi kami pengamat bola Loa Janan{Samarinda} Rusia bakal menang minimal 2 Gol saat menghadapi spanyol dibabak semifinal. Oke dech!

  4. jolma_japurut berkata:

    Boleh di bilang inilah awal kebangkitan sepak bola Rusia, setelah beberapa thn lamanya nama rusia telah tenggelam di persaingan sepak bola eropa. Namun untuk di tgl 26 Juni ’08 nanti Matador Spanyol espania terlalu tangguh buat rusia. Juara dunia saja bisa dikalahkan apalagi negara sekecil turki….Bravo Espania Viva Spanyol.. Ayo Villa, ToRres, Cech Fabregas gunduli lagi si rusia seperti partai sebelumnya…Espania muachhhhhhhh…I luv u…

  5. Dealova Purnama Sari berkata:

    Prediksi aq nanti sech 3 – 0 dech utk kemenangan Espania..
    Total fottball dan mengandalkan kecepatan gt loh ! Bravo Casilas, ToRres, Cech Fabregas, Villa doaku menyertaimu slalu… GBU.
    Longlive Espanyola-MatadoR Bravo Morientesss…..
    Dan utk om Hiddink, om rusia cukuplah samapai di situ kelasnya…
    dan yg terpenting skrng ini gimana sikap om hidding menyikapi hujatan serta cacian di negri kincir angin ‘tanah kelahiran’ om hidding nanti jika berpulang ke belanda….apakah Om hidding mau dikubur dan dibuang di laut rusia ? yg jelas Belanda MENOLAK kedatanganmu di negri Oranye….

  6. Mz GanK berkata:

    Mbak dealova purnama sari,sampean salah,malah justru hiddink akan jadi kbanggan warga belanda,karena dia pelatih terhebat yang di miliki belanda.
    Van basten aj mengakui kehebatan hiddink,bktiny dia jagoin rusia.
    Aq jagoin Espania,tpi HIDDINK tetep pelatih terbaik,gtu mbak dea.

  7. ndelon berkata:

    Benar kata Mz Gank, bahwa hiddink adalah pelatih hebat. Apa yang dilakukan hiddink semata-mata hanya profesionalisme dalam melatih sebuah tim. meskipun melawan negara sendiri. Tetapi dalam hati hiddink dia tetap mendukung negaranya tersebut.

  8. DESWINTA berkata:

    yaaps..untukku hiddink adalah pelatih yg sgt profesional.kenapa coba team belanda ga bawa hiddink buat jd pelatih????..
    untuk kali ini saya mencoba dukung spanyol karena dari pengalaman spanyol lah yang sangat kuat perthananya kemaren aja kalah rusia…ya…
    Bravo untuk SPANYOL yang ganteng kualemmmm
    Skor nya berapa nich ad yg bisa bantu…

  9. daniel berkata:

    pemain muda spanyol telah menujuk kan kualitas nya sebagai kandidat juara..dengan modal kemenangan melawan italy 4-2 dalam drama adu penalty..dan para pemain muda yang berbakat…yang banyak mengasah kemampuan…di klub2 besar eropa….. SANGAAAAT Di UNGGULKAN SPANYOL. Prediksi saya spanyol menang dengan skor 2-1

  10. paijo rejo berkata:

    wah nek aq njago PS.KLATEN. wong le maen ndak pake bola tapi pake “onde-onde keju”
    Salam bae go KANCIL KLATEN

  11. zhei berkata:

    mnrut aq bnteng pngen mkan madu,,n’ maduna itu dr bruang mrah ,,,,,,,bsa gk ya bnteng curi madu????

  12. Den Ary berkata:

    g dapet wangsit dari leluhur..
    Rusia bakal menaklukan Spanyol 2-1, dalam 2×45 mnt..
    walaupun dpasaran spanyol ngasih 1/4 – 1/2..

    maju terus beruang..

  13. Prabu Dian Sori berkata:

    Penyisihan yang lalu arashavin tidak turun, sementara waktu mengalahkan belanda arashavin ikut membantai. Jd prediksi saya Rusia akan unggul… mungkin skornya 3-1 2×45.🙂
    viva football

  14. Spanyol menang 1-0 atas Rusia

  15. sofyan berkata:

    jadi pilih mana dong,,,
    saya mau taruhan nich…tolong dong pertimbangan nya,
    mlm td sya udh kalah pegang turki,masa mlm ini kalah lagi

  16. k@mpAng berkata:

    Yuuupsss…..
    Semua prediksi benar & sulit, kedua negara punya pemain bintang & pelatih yg hebat, saat ini pun kondisi kedua kubu sama2 prima. Jadi siapapun yg menang yg jelas nanti malam pasti akan terjadi pertandingan yg seru. Tapi tetap ane mendukung Rusia untuk menang.
    Bravo Rusia……..!!!!

  17. bryan alias agat BOGEL berkata:

    Saya dukung rusia dengan skor 2-0,
    Ayo puki-puki dukung rusia, palir-palir jg ya dukung rusia..

    Hidup kelantit, kalimut,Hahahahahahaha

    Hancik.. hancik.. hancik…

  18. bryan alias agat BOGEL berkata:

    Spanyol tu bungul tau kada,

    Bravo rusia klantit basah….

    Butuh bakumang,

  19. k@mpAng berkata:

    Saya rangkum semua pendukung Rusia yakni :
    parabu dian sory, den ary, lery panggalo, abetz, penyet….eh monyet…eh..salah..phiet (atau emang monyet ya…)
    He..he..he… becanda Nyet…eh phiet.

  20. rianpisces berkata:

    gus hidink itu orang pintar loo…sama pintarnya ama gus dur…
    strategi brillian yang tidak mudah terbaca membuat tim2 yg diasuhnya sukses.
    buktinya,,,tim korea pernah jadi juara 4 dunia (“mana pernah sejarahnya mata cipit masuk 5 dunia” hehehe) saat pelatihnya Gus Hidink.
    Belanda yg punya skil individu yg lebih nonjol aja kalah ama rusia,,,,artinya skil individu gak terpenting,,,yg penting kerjasama tim,& strategi.. prediksi gue rusia menang 2-1 lawan spanyol.

  21. qmunk berkata:

    saya lebih memilih rusia untuk melaju ke babak final.
    rusia bisa saja mengejutkan pecina euro.

  22. qmunk berkata:

    Babak semi final ini sulit diprediksi.
    Kedua tim bermain dengan sangat baik.
    Walawpun begitu,saya tetap memilih rusia.

  23. willy d luffy berkata:

    mana mungkin rusia juara ?
    rusia kurang dalam pengalaman.

    saya lebih memilih spanyol yg menjadi juara.

    viva la espana

  24. Miss_cintabola berkata:

    Rusia menang!!
    Gw gak maw spanyol menang!karena gw pengen JERMAN JUARA

  25. Lisa berkata:

    bener tah predksi km…………….????????tp gw jgoin rusia bkaln menang.

  26. rooney nababan berkata:

    spanyol vs rusia gt ja kok repot….?
    yang pasti menang adlh spanyo,tnp babak tambahan
    dengan skor 2-1
    dengan menerapkan gaya permainan waktu melawan swedia kmarin
    dimana pd waktu itu swedia tidak ada tend cornernya dan 1 tend bebas dan shot ke gawang cm ada 3 hny dgn cara itu ja dah mng nya spanyol…goal oleh fabregas en silva from rusia pavlyuchenko
    yakinlah….

  27. mun berkata:

    tetep rusia yang akan ngebantai espania.skor 3-1.sedang pasaranya espania por 1/2 untuk rusia.

  28. Mz GanK berkata:

    k@mpAng, tmbh stu lgi nech pndukung rusia,
    prediksi aq skor 2-2
    tpi rusia menang penaltian…
    Aq taruhan 2,5 juta,aq rusia di voor 1,2×45 + extra time
    Bravo Rusia
    Bravo Indonesia
    Bravo Aremania

  29. boboy berkata:

    ung mah tetep spanyol nu bkl meunang. hiiiiiiiiiidup spanyol.puyol, paul tores tong loba kokoreh

  30. Mz GanK berkata:

    Mba liza pecinta bola tah,
    slam kenal y…
    Dari
    AREMA BATAVIA

    Btw mz ndelon
    yakin tah…
    Prediksi rusia 45-55 spanyol
    mnurut aq sich 50-50

    Bwt miss_cinta bola
    klo rusia menang,mlh rusia yg punya kans juara.

    Bwt willy d luffy
    klo rusia kurng pnglmn,blnda hrusny menang donk…
    Guss hiddink,mantaf bro…

    Bwt pndkung Rusia Smuanya,
    anda sudah pda prediksi yg benar…

  31. Joint Yudha ginting berkata:

    Rusiaaaaaaaaaaaaaa……Pasti MENANG…………….
    Aku Dukung Rusia…..
    Pasti Rusia melaju ke babak Final ‘n MENGALAHKAN Jerman……
    Wakakakakak…
    Hidup…. Para Pendukung Rusia..
    Guus Hiddink….. Yg Terbaikkkk…..
    Arshavin….
    Arshavin….
    Arshavin….
    Arshavin….

  32. Joint Yudha ginting berkata:

    Rusia Pasti Akan Menang…….
    Spanyol Akan menangis….. Khususnya “Villa, Torres, Cech Fabregas”
    Dan Pulang ke Negaranya Dengan Menangis Darahhhhh

  33. Surya Angga Kesuma berkata:

    ehm..
    Bingung nih milih mana..
    tp gw cenderung Rusia buat ISIAN…
    ada yg mw ngasih advise ke gw..?

    Call me : 08562096940

  34. J@MeS DuM@a berkata:

    Prediksi gw Spanyol bakal menang tipis 1-0 ataw 2-1 atas Rusia..walaw feeling gw fifty-fifty..coz mereka punya type yang sama yakni Attacking (Menyerang..!) dan yg menjadi “Key for Winner” kunci kemenangan adalah bagaimana Barisan Pertahanan kedua keseblasan ini. Kita taw di Spanyol ada team Squad yg di Jendrali Puyol, Ramos, Marchena & cpadevlia..and di Rusia ada igor akinfeev, cs. yg gag bisa gw sbutin 1/1 abiz namanya susah bner…ribet..bet..beeeeett. Tapi Finally, I Pray for Spanyol as a CHAMPION in this EURO’2008..

    wITH MY BEST REGARDS, 2ALL OF YoU..
    James Dumas…(Cell: 0815-7462-9886)

  35. ciloxxx berkata:

    gw pegang spanyol menang 3 – 1…….

  36. Phiet berkata:

    Ass……
    Prediksinya pada bagus…..
    Bravo Rusia……
    0-0 = 1-0
    Buat Rusia
    Bravo Rusia…………………………………..

  37. Dewwwwwww berkata:

    em……. melihat dari materi pemain yang guanteng guanteng… saya mah yakin sang matador2 yang bakalan menANG
    kalo tim ecek2 kayak rusia yang menag “APA KATA DUNIA”?

  38. Bagong berkata:

    Klo guwe jagoin “wasit” gimanapun Jg wasitlah yg menentukan gol tidaknya bola masuk ke gawang. Hidup waaasiiiiitt……

  39. Miss_cintabola berkata:

    Kenapa gw yakin kalau rusia menang malam ini maka jerman yang jadi juaranya..karena prediksi gw yang kemaren bener..kalo turki yang bakal melawan jerman di semifinal maka jerman masuk final..dan prediksinya bner kan?nah sekarang kalo Rusia yang menang lawan spanyol dan masuk final,maka JERMAN juarannya..trus kemaren gw juga dah prediksi kalau italy bakal kalah ma spanyol..semoga prediksi gw bener Rusia menang malam ini,tapi Juarany tetep JERMAN!tapi kalo spanyol menang,kemungkinan spanyol yang bakal jadi juaranya..tapi feeling gw rusia bakal menang tipis 1-0,2-1,ato 3-2..tp gak tw c namanya juga prediksi,bisa salah khan?

  40. adit berkata:

    wduh…..

    kok akeh sing dukung rusia c??????

    te2p spanyol lah yg menang!!!!

    tp bola iku bulet koyo onde2..

    smuanya bisa ae terjadi,,

    iya toh???

  41. ady berkata:

    menurut predik saya….rusia akan mampu mengalahkan spanyol, walaupun dengan susah payah………arshvin dan roman pavlyachenco akan menjadi aktor kemenagan rusia atas spanyol…,namun rusia harus mewaspadai david villa dan cesc fabregas…..asal rusia mampu mredam kedua pemain tsb….rusia akan berhasil masuk final…….
    rusia 3 – 2 spanyol

  42. ady berkata:

    sebenernya aq jagoin prancis……..tp prancis tampil loyo tanpa zidane…henry gak siap untuk memimpin rekan2nya….
    semoga prancis tetap jaya untuk turnamen yang lainnya

  43. tm_recet berkata:

    Rusia Vs Spanyol ??

    Rusia = Main pake OTOT
    Spanyol = Main pake OTAK

    Rusia x Spanyol = 0 x 4

  44. ahmad berkata:

    mimpi kali rusia memenangkan partai hidup mati
    saya terus terang saya memegang spayol dan saya pribadi spayol

    akan memenang kan partai ini melawan rusia dengan skor 3-0

  45. rudiezt berkata:

    1 kata . . . .

    Spanyol

    dan akan tetap spanyol

    dengan keyakinan teguh dan semangat pantang mundur…
    spanyol pasti lolos ke final euro….

  46. IZAM berkata:

    menurut ki izam bodo….

    yang bakalan adalah…………..

    ya rusia lah….
    karena pemain rusia,,,sebelum maen… SOLAT HAJAT DULU! ! !

  47. Tony Jgj berkata:

    wah……aku bingung tenan he….
    Spanyol pa rusia ya?
    tp dilihat dari materi pemain lebih unggul Spanyol 80% dech….
    tp Rusia jg g bs dipandang sebelah mata loh….
    rUsia punya pelatih yang bisa berubah jadi pAhlawan dari Belanda.

    Tp tetep aku duKung Spanyol Untuk maju ke final, karena aku taruhan pegang Spanyol

    2-0 untuk Spanyol…..

    Spanyol ayo maju….
    jangan sampai kalah, nanti aku g bs makan….
    Bravo…….

  48. AW berkata:

    yang bikin penasaran.. sejak QF yang pegang atas kalah mulu.. masa sekarang kalah lagi?

  49. jefri berkata:

    rusia negara komunis, apa hubungan dengan bola pasukan matador akan melumat habis tirani kekuasaan komunis hidup republikuu……………………………..rusia anak yang baru lahir semi final sudah cukup untuk rusia……………………

  50. genk berkata:

    prediksi saya, 2 x 45 mnt akan draw, dmn rusia akan unggul 2 – 0 tlebih dahulu. d perpanjangan waktu akan kelihatah pemenangnya, saya kurang tahu pasti pemenangnya tapi sy lebih cenderung rusia akan merubah skor menjadi 3 – 2 atau mungkin 4
    – 2. dlm pertandingan ini, yang paling berperan adalah ramuan strategi dr pelatih, dan sy rasa rusia akan membuat kejutan 1x lagi

  51. genk berkata:

    prediksi saya, 2 x 45 mnt akan draw, dmn rusia akan unggul 2 – 0 tlebih dahulu. d perpanjangan waktu akan kelihatah pemenangnya, saya kurang tahu pasti pemenangnya tapi sy lebih cenderung rusia akan merubah skor menjadi 3 – 2 atau mungkin 4
    – 2. dlm pertandingan ini, yang paling berperan adalah ramuan strategi dr pelatih, dan sy rasa rusia akan membuat kejutan 1x lagi. jadi perkiraan saya rusia akan menang dalam perpanjangan waktu dengan skor 4 – 2

  52. mentoz berkata:

    percaya atau tidak rusia adalah negara hebat dan isinya jg orang2 hebat, america ajah takut, so rusia adalah duri dalam daging bagi spanyol, ingat siapa guss hindink dan siapa rusia, ke 22nya adalah gabungan yang bagus… spanyol adalah makanan empuk selanjutnya sebelum menghajar jerman skor 4-2 kemenangan buat rusia

  53. dancuk berkata:

    ga banyak koment sie kalo gw, hasil akhir 3-2 untuk spanyol. udah ga usah pada ribut hasilnya udah ketahuan kok

  54. agk_boss berkata:

    hidup spanyol 3-2

  55. ndelon berkata:

    Hasil akhir
    rusia vs spanyol 0-3
    spanyol lolos ke final

  56. k@mpAng berkata:

    Tuh…kan…..
    Rusia kalah sebab ngikutin prediksi nya penyet…eh..phiet
    akhirnya dukungan orang sehat jadi salah sebab ngikutin si kehet
    dasar kutu kupret
    phiet mencret….

  57. CO_zzaaaa berkata:

    awkawakwkawkaw bagiann kalahhh malahh maki” orang gmn sihh pilling sndrii dunkk cozz sbnrnya gw juga dahh berapa kalii ikutinn prediksii ini ehhh salahhh mulu malahh buatt hatii tambahh bimbang yahh akhirnya gw putusinn az sekarang mendingann masang dulu br liatt prediksii jd gx terpengaruhh wokowkwokwokwowk hidupp spanyol 3-0 buatt spanyolll mayannn nehhh ada buatt balikinn duittt yg kmrnn kalahh ayayayayayayayya tp kayanya gx akann d ambill dulu tuhh duitt buatt partaii finall mudahh”ann menang juga hihihihihhi doainn yahhh😛

  58. michael berkata:

    ternyata prediksi temen semua salah, spain tetep ke final bahkan juara euro 2008.

    hehehehe …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s