Prediksi Final Euro 2008 Jerman Vs Spanyol


Michael ballack(jerman) akan beradu kecerdikan dengan andreas iniesta(Spanyol)


Euro 2008 akan segera memasuki puncaknya pada hari minggu tanggal 29 Juni 2008 di Vienna, di stadion Ernst Happel akan diperebutkan siapa penguasa eropa. Babak Final akan mempertemukan Tim Panser Jerman dengan Tim Matador Spanyol. Jerman melaju ke final setelah mengalahkan tim kejutan turki dengan skor 3-2 sementara Spanyol tampil perkasa dan mengalahkan rusia 3-0. Final ini juga akan menjadi adu kekuatan antara dua negara raksasa eropa dalam dunia sepakbola.

Head to Head

Jerman Spanyol
19 Pertandingan 19
8 menang 5
5 kalah 8
6 imbang 6
26 gol memasukkan 21
21 gol kemasukkan 26

Road To Final

Jerman

Grup B : Jerman vs Polandia 2-0

Grup B : Koasia vs Jerman 2-1

Grup B : Austria vs Jerman 0-1

Perempat Final : Portugal Vs Jerman 2-3

Semi Final : Jerman vs Turki 3-2

Spanyol

Grup D : Spanyol vs Rusia 4-1

Grup D : Spanyol vs Swedia 2-1

Grup D : Yunani vs Spanyol 1-2

Perempat Final : Spanyol vs Italia 0-0 (4-2 adu pinalti)

Semi Final : Rusia vs Spanyol 0-3

Kekuatan Tim :
Kiper

Jerman akan menurunkan Jehn Lehman untuk menjaga gawangnya. Lehman sudah berumur 38 tahun dan sudah mulai lambat dalam antisipasi bola. Sampai saat ini lehman sudah kebobolan 7 gol. Sementara Spanyol akan menurunkan iker casillias. Iker casillias sedang dalam performa terbaik. Sampai saat ini baru kebobolan 3 gol.

Belakang

jerman akan mengandalkan Friedrich,Metsacker, Metselder,dan lahm dalam mengawal lini belakang Jerman. Lahm adalah pencetak gol penentu kemenangan atas turki. Lini belakang jerman sangat rentan terhadap serangan dari sayap, banyak gol yang tercipta dari umpan silang ke kotak pinalti. Sementara spanyol akan menurunkan Ramos, Puyol, Marchena, capdevilla. Spanyol banyak mengalami kendala dalam mengantisipasi umpan lambung, Tetapi dalam 2 pertandingan terakhir spanyol sukses tidak kebobolan.

Tengah

Jerman bakal menempatkan Schweinsteiger, Ballack, Frings (Diragukan tampil) untuk menembus pertahanan spanyol. Spanyol bakal menurunkan duet barcelona iniesta dan xavi dengan dukungan senna dan david silva. Cesc Fabregas kemungkinan juga bakal diturunkan untuk menggantikan david villa yang masih cidera dan kemungkinan tidak tampil dalam partai final tersebut.

Depan

Jerman akan mengandalkan duet Klose dan podolski. dengan podlski akan sedikit melebar ke kiri. Gomez disipakan sebagai alternatif jika keduanya tumpul. Sementara Spanyol akan mengandlakna fernando torres di lini depannya. Kemungkinan formasi 4-5-1 dengan menempatkan torres sebagai striker tunnggal tetapi dimungkinkan juga bahwa spanyol akan memasang danile guiza sebagai tandem torres.

Strategi

jerman akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan klose sebagai pusat permainan. ballack akan diberi keleluasaan dalam bergerak dan mengatur serangan. jerman akan mengandalkan umpan lambung ddengan target man adalah klose yang memang mempunyai sundulan cukup bagus. Serangan jadi sayap akan menjadi salah satu cara yang paling ampuh untuk menyerang apalagi spanyol cukup rapuh dalam mengantisipasi bola udara di kotak pianlti.

Spanyol akan menggunakan formasi 4-4-2/4-5-1. kemungkinan cesc akan bermain menggantikan david villa. Jika fabregas main maka lini tenagh spanyol akan cukup kuat dan variatif. Sementara target man torres akan menunggu kesempatan di kotak pinalti jerman. Jerman sendirikurang bagus dalam pertahanan, koordinasi pertahanan yang jelek bisa dimanfaatkan oleh spanyol. Bermain cepat akan menguras tenaga pemain jerman yang rata-rata usianya lebih tua. Kombinasi serangan sayap dan serangan dari sentral akan menjadi kunci kekuatan spanyol.

Dari segi kekuatan pemain kedua tim memeiliki tim yang seimbang. berimbangnya kekuatan di semua lini akan menjamin bahwa partai berjalan alot dan ketat.

Dari segi pengalaman Jerman tentu lebih banyak , jerman adalah 3 kali juara dunia dan 3 kalki juara eropa. Sedangkan spanyol adalah juara eropa satu kali dan belum pernah menjadi juara dunia. Jerman sudah 6 kali masuk final piala eropa sedangkan spanyol baru 3 kali. Apalagi jerman juga dikenal sebagai tim spesialis turnamen, tim yang selalu tampoil bagus dalam turnamen sebenarnya tetapi terlambat panas dalam partai penyisihan. Sementara spanyol sebaliknya, lebvih dikenal sebagai tim spesialis kualifikasi, jawara di kualifikasi tetapi jeblok dalam putaran final turnamen.

dari segi mental saat ini spanyol dan jerman sedang berada dalam Confidence tinggi untuk memangankan babak final kali ini. jerman telah membuktikan sebagai tim kuat setelah menumbangkan tim favorit Portugal dan tim ajaib turki. Sementara Spanyol mengkandaskan juara dunia italia dan mengalahkan Tim penakluk belanda dengan meyakinkan. Pemain spanyol juga berambisi dahaga gelar juara setelah 44 tahun. Sekaligus hadiah perpisahan yang manis untuk pelatih aragones yang akan mengundurkan diri setelah euro 2008.

Pertandingan bakal berjalan ketat dan menarik. Kedua tim bakal bermain terbuka, serangan dari sayap dan tenagh akan menjadi andalan kedua tim. Ballack akan menkomando lini tengah jerman sementara Spanyol akan dipimpin oleh iniesta. Siapa tim yang lebih disiplin dana lebih pandai memanfaatkan situasi akan meraih kemenangan. Pertandingan akan berakhir dengan selisih tipis saja. mungkin selisih satu atau dua gol. bahkan Pertandingan bisa berakhir dalam perpanjangan maupun adu pinalti mengingat berimbangnya kekuatan kedua tim ini.

Prediksi Pertandingan Final Jerman vs Spanyol 50-50.

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

156 Balasan ke Prediksi Final Euro 2008 Jerman Vs Spanyol

  1. ndelon berkata:

    Prediksi diatas merupakan prediksi saya secara obyektif. tetapi secara subyektif atau secara pribadi saya dukung spanyol untuk juara. Skor 2-1 untuk spanyol.

  2. CO_zzaaaa berkata:

    wahhhh masihh harii minggu yahh mulaiinya tapii gpp ahh ikut comment biar ada d pertama klomenurut w sihhh nehh partaii bakalann alott dann selisihh skorpunn gx akann beda jauhh, tapiii w masihh dukung jermann buatt jadii juara piala euroo ini mudah”ann aja dannn 1 lagii kayanya gx akann terjadii banyakk goll sebab pertahanann jermann bakalann susahh d tembuss gx sepertii russia tp klo menurutt pilling w sihh hasill akhir 1-0 buatt jermann (partaii alott agakk ngerii jugaa nehhh kayanya cuma sayang purann harii gene lom keluarr)

  3. k@mpAng berkata:

    Huaaahhhh……….
    Ngantuk nih, gimana tadi prediksi lon….tong…..
    Dari prediksimu diatas sdh jelas klo kamu emang membuat over utk spanyol tapi jerman agak rendah.
    Kostum : Jerman (Putih) Vs Spanyol (Merah)
    Tampang : Jerman (Gagah, tinggi, besar / mirip saya) Vs Spanyol (Cakep, pendek, kecil / mirip tampang ndelon)
    Jerman akan menang…..

  4. Mz GanK berkata:

    Aq dah kalah banyak nech total 3,3 juta…
    Bru dapet 1 juta,prediksi y yg bnr dunk…
    Tpi ndelo n prediksiy mantaf juga tu…
    Aq udh dpt lawan nech 2,5 juta.
    Aq pgang spanyol…
    Sblum deal ad yg kasih komen ga,atw prediksi yg bgus gtu…
    Biar balik modal…
    Ada yg pnya info ntn breng di skitar kwsn depok ga???

  5. iyan berkata:

    Spanyol emank team yang kuat
    tapi tradisi euro g pernah tuchhhhhhh team yang punya nilai penuh d kualifikasi menjadi juara.
    dan jerman akan mengalahkan spanyol,2 – 1.
    karena jerman merupakan team spesialis turnamen

  6. Robert Manurung berkata:

    Sayang ya David Villa nggak akan main di final. Kayaknya bakal diakhiri adu penalti.

    aku juga menulis tentang Euro, termasuk berita paling anyar pemecatan pelatih Italia, Donadoni; lihat di sini :

    http://ayomerdeka.wordpress.com/2008/06/28/donadoni-dipecat-lippi-kembali-lagi/

    terima kasih

  7. tobadreams berkata:

    Numpang nitip link bos, tentang presenter/komentator tayangan Euro di RCTI yang norak dan bikin enek :

    http://tobadreams.wordpress.com/2008/06/27/piala-eropa-di-layar-tv-kita-norak/

  8. gun berkata:

    jangan kirka asal asalan donk.
    berdasarkan hasil analisa dan evaluasi dari 19 kali bertarung jerman 8 kali menang 5 kali kalan dan 6 kali imbang melawan spain.
    Yach, apalagi dengan cederanya d.Villa maka lini depan spain tidak akan setajam saat Villa bermain. Sementara jerman yang akan bermain dengan kondisi prima dengan semangat yang membara karena jerman adalah spesialis tournament.
    Jadi Jerman akan unggul difinal euro cup 2008 nanti. Hasil kemungkinan besar Jerman 2 vs Spanyol 1

  9. Bujay berkata:

    Bingung neeh.., tp gw setuju dg iyan apalagi David Villa ga maen di final nanti.

    Gw yakin Spanyol pasti digulung 2 – 1 oleh Jerman

    Thx.

  10. lintang berkata:

    Masih ingat tip dari lintang ?
    Kali ini bandar kasih 1/4 untuk Jerman. selengkapnya Jerman (+1/4) vs (-1/4) Spanyol. Dari sini bandar sudah menganalisa semua sektor dan berharap pemasang akan memegang Spanyol. Nah kalau hal ini terjadi maka bandar akan banyak pemasukan. Jadi lintang kasih saran lebih baik pegang Jerman (ingat hal ini sudah saya sampaikan sewaktu pertandingan antara Jerman (+1/4) vs (-1/4) Portugal, dimana akhirnya terbukti Jerman berhasil memenangkan pertandingan). Ingat “PEGANG JERMAN”..!!!

  11. lintang berkata:

    Kunci kesuksesan Spanyol menurut saya adalah SENA. Andai pemain Jerman bisa mematikan SENA saya yakin Spanyol tidak akan berkutik menghadapi Jerman. Jadi mudah-mudahan aja Loew bisa membaca pesan saya ini. he..he…

  12. papa'ail berkata:

    k’Lu menurut ane Nyang bakalan jadi jaWaraaaa na adalah Nyang Lebih pengalaman dalam tournamen n dilihat dari faktor sejarah juGa boOzts….??????? buat kalian Nyang taroanNye giLLaaa-giLaaaa’an??? jgn ragu lagi peganG Jerman Der PanzZerrrrr boOzts…!! Apalagi SiTikuzZt Villla kaga TaMpiL in final,,,,itu suatu pertanda buat team sepopuler eLMartabaaaaakkkkk…!!!!! GrazZieeeee Derr PanzZerrrr,MussoLiniiii n HitttLeerrrrrrrr wiTh u boOzts….!!!! 2-0 for Derrrr PanZzerrrrrr….

  13. papa'ail berkata:

    K’lu menurut ane Nyang bakal jadi jaWaraaaa’na adalah team Nyang lebih pengalaman dalam spesial tournamen n punya sejarah juga boOzts..jadi jangan ragu lagi dah buat kalian yang taroan’e gilaaaa-Gillaaaaaa’an pegang Deer PanzZeerrrrrr boOzZts..Knp ane jagoin Deer PanzZerrrrr,pastie ane punya alasan Mistiek,mau tau boOzZts????????????? Ini ‘pan euro 20.08 Nyang sudah 52 tahun berjalan sampei saat Eneee,,n skrng memasuki euro ke-13,,Nyang artinya diantara team euro Nyang berNomor Punggung 13 TerrPopuLerrrr siapa lg K’lu bukan ballack13. GrazzZieee Der PanzZerrrr 2-0 for GERMANY.

  14. aditya berkata:

    hedup jerman….. jerman spesialis turnamen jadi pantas kalo menang…..
    nasip spanyol ntar kayak portugal….

  15. Cituzzzzzzz berkata:

    spanyol (SPAruh NYOLong) bakalan menang tipis n pasti akan seru lagi klo ngeliat langsung besok coy….!!!

  16. leo berkata:

    saya menjago kan jerman kunci kesukses an jerman ada pada balack jd harus di jga ketet gelandang chelsea……….
    huhuhuhuhuhuuhuh……………….

  17. wahyu berkata:

    walaupun banyak yang dukung spanyol tapi tetep jerman yang akan menang.
    karena jerman diisi pemain berpengalaman semua.
    dan sudah banyak yang mengakui kehebatan jerman di pentas dunia
    hidup jerman………..hidup indonesia…………..hidup psim

  18. animanov berkata:

    klo aq bagaimanapun aq slalu d pihak “Matador” g peduli “Der Panser” itu spesialis turnamen, d spanyol masih banyak pemain2 berbakat n masih muda2 jadi tenaga masih fit, spanyol juga punya lini pertahanan yang keren abis jadi sundulan klose ato tendangan kerasnya podolski g akan tembus. tapi klo ternyata David Villa dipastiin g ikut, lini depannya kekurangan pemain agresif dong he….he….^_^V. tapi aku berharap lebih sama Cesc Fabregas, dia adalah gelandang serang yang keren n profesional bgt. jadi Spanyol pasti menang, 2:0 klo perlu, HIDUP MATADOR, HIDUP FABREGAS…………!!!!!!!!!!!!!

  19. trian berkata:

    SEkali Jerman tetap jerman….
    3-1 buat jerman…hehehe….

  20. darwin berkata:

    saya kira spanyol akan menang kali ini. http://darwinsimanjorang.wordpress.com
    di sana ada alasannya.

  21. beni berkata:

    spanyol permainannya lebih aktraktif, bisa melakukan serangan dari berbagai cara, terutama umpan terobosan kepada david villa atau pemain lain yang overlapping karena pastinya Torres dan villa dijaga ketat oleh pertahanan Jerman yg dikenal disiplin dan rapat serta segudang pengalaman di Puncak turnamen. sebaliknya Jerman yg permainan passing terarah mencoba membuka pertahanan dgn sabar hingga terbuka ruang tembak untuk Ballack, disini tugas Senna untuk mengawalnya. Podolski dan Lahm akan bergantian menusuk sisi kanan Spanyol yg akan berlawanan dgn Sergio Ramos yg pada pertandingan sebelumnya bermain apik, sementara Schweinsteiger mungkin masuk ke kotak penalty sementara Klose yg sering membuka ruang untuknya ke sektor Kanan beradu cepat dgn Capdevilla yg taktis namun teliti menutup arah bola. Hanya Spanyol mungkin kalah bola atas, umpan crossing akan diperbanyak Jerman mengingat Jerman unggul tinggi badan. man to man marking harus diperagakan saat ada umpan crossing, Puyol pengkoordinir bertanggung jawab atas hal ini. Yang kan titik sorotan adalah di sektor tengah, dimana para gelandang Spanyol takkan bermain sebebas kala melawan Russia, Jerman ulet dan fisik lebih bugar. secara pribadi, saya pegang Spanyol menjuarai EURO 2008.

  22. beni berkata:

    belum dapet mimpi tentang Jerman – Spanyol, seperti pada waktu Itali – Spanyol, saya Milanisti, tentunya cinta Italia meski maen angin-anginan tapi berharap de azzuri lolos, tapi saat terbangun dari tidur, ada bisikan bahwa Spanyol yg lolos, saya minta maaf ke rekan-rekan semua sesama supporter Italia, bukan berarti mengkhianati tapi saya pegang Spanyol meski berat hati, saya ga tau spanyol menang di 90 menit, perpanjangan waktu atau adu penalty tapi saya mendapat wangsit bahwa Italia menangis. Dan hasilnya anda semua tau sendiri. nah, jerman – spanyol kali ini saya menjagokan Fabregas kembali menjadi titik penentu kemenangan tim matador.

  23. Aristidis de jesus ornai berkata:

    Saya prediksi bahwa Jerman akan menang Piala Europa..

  24. Aristidis de jesus ornai, Dii/Timor-Leste. berkata:

    Jerman kini menang sebab lini depan jerman semakin kuat di bandingkan saat babak pengisihan. Tampilan Jerman akan lebih serius, kata gue. Pokoknya dukung Jerman. Serius dingggggggggg..

  25. ferrry..... berkata:

    wahhhh….. bakal rame ni…
    Gw sih pastinya bakal ikut Jerman karna lo tau sendiri lah jerman punya penyerang yg tidak mudah putus asa dan juga jerman punya mental tanding yg gila2an….

  26. yls berkata:

    menurut gw yang menang spanyol, coz dari pertama euro, tim spanyol belum pernah menjadi juara euro…..
    kali ini pasti yang menang spanyol..
    dari babak penyisihahan grub spanyol belum pernah kalah. diliat dari permainannya spanyol lebih baik dari jerman.. saya pribadi, mengunggulkan spanyol sebagai juara euro 2008….
    thx…

  27. frezi apriyanto berkata:

    gw dukung jerman bro….gw yakin jerman club lawas yg sering bertarung di final…bkn na makin banyak pengalaman makin bisa menguasai permainan,,gw dukung jerman skor 3-1…sipa yang gabung bareng gw….hidup jerman all the best…

  28. abenk..naq bekasi berkata:

    saya mnjagokan spnyol,krna tlah mndapat wangsit bhwa spanyol akan mnang dgn skor 1-0 utk spanyol
    dan krna spanyol gw jdi bsa bli mtor..hahahaha

  29. ocoy berkata:

    Spanyol yessssssssssss…..2-1 u/ spanyol…gue taruhan 10 jt neh…

  30. WONG GOBLOG berkata:

    SIIIIIIPPPPPP,,,,,!!!!

  31. uta clickz(rft) naq bkasi berkata:

    hdup spanyol,
    gw jgoin spnyol,cz d spanyol da abank gw FABREGAS
    dan gw udah tnya mama lauren spanyol akan mnang dgn skor telak,
    bwd gamblers lovers…
    mndingan lw beralih ke spnyol..
    dri pda lw rugi bsar…
    hdup SPANYOL……!!!!!!

  32. JGUH berkata:

    menang kalah sama…. Neraka, Jerman menang 3-1

  33. aRuL berkata:

    gw pegang jerman🙂

  34. masciput berkata:

    Pokoknya spanyol jadi juara! jerman menyingkir aja lu!

  35. darwin berkata:

    Hidup Spanyol…Alasannya lihat di prediksi gue http://darwinsimanjorang.wordpress.com

    Spanyol akan menang tipis.

  36. gaga berkata:

    klo gw siy…jerman aja….
    gw niy paranormal sebenarnya…
    ntar klo jerman menang lo boleh cari gw buat tanya apa aja..
    oke.. jagn lupa jerman ya….

  37. renald pakasi berkata:

    jerman memiliki darah juara..itu yang menjadi senjata pamungkas jerman pada laga final…..jerman menang 2-0….pasti

  38. ikha berkata:

    klo mnrutku kykx jerman dech,,,,cz sprti mesin disel yg lmbat panas bgtulah the panzer tim!!! mrka psstiiiii bkal berjuang abiz2san smpe titik dara pnghabisan,ayowwww berjuang Klose,Podol,dkk doaku besertamuuuuuuuuuuuu smuaX,scra fanzzz brat klian lho!!!!! caiyyyyoooooooooooooo

  39. sUgEnG_aSoY_GeBoy berkata:

    wah…wah…wah…

    klo mnurut gw jgn cm ntu ajah yg jd pondasi bwt prediksi sepak bola….py non teknis jg dunk……
    ni kn taun tikus,,n jerman shio nya jg tikus……n klo gw lyt sejarah,…negara mana yg shio nya sama tuch dia bkaln juara……..pa lg jerman pnya mental juara……n spanyol????????????

    Hmmm…….

    qt lyt aja dch……

    ^,^

  40. t_guhvara berkata:

    oooo….pasti jerman juara lah..lebih punya taste juara.spanyol boleh ga pernah kalah kemaren2 tpi besok jerman yg akan ngebantainya 2-0.kaya belanda aj yg selalu ngebantai rumania,italy n prancis..akhirnya di bantai rusia kan..

  41. MonankJARDEL berkata:

    Duh NO coMMent DAcH..
    kLo fiLLing gW JermaN yg MnanG!!!
    Tp KLo oTAk gW dsuru miKIr SpanyoL yg kmungkinaN jD jUarA..
    So… No COmmENt…

  42. TRIS berkata:

    Pokoknya Hidup Mati, Gue dukung Jerman. Secara Gitu Lho. Tau sndiri kn, Jerman Gimana?.
    So “BABAT HABIS SPANYOL”. 3-0

  43. BOYAN_STOPO berkata:

    “BANTAI SPANYOLLL”. GO JERMAN……..!

  44. japra berkata:

    menurut prediksi temen gue… warna merah yang menang di final.

  45. alexander berkata:

    nyekel spanyol cak………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    2 – 0
    menurut pandangan mbah sohek spanyol menang telak……
    liat aja besok…..
    hub mbah sohek di 031-72539920

  46. rama berkata:

    sbenernya si hasil bakalan alot bgt,namun pengalaman germany lbh baik dr spain..namun ketajaman striker spain bisa sangat di andalkan,meski villa blm tentu di turunkan,dan hati2 terhadap sundulan klose bahaya bgt..klo menurut gw germany bakalan jd juara euro 2008

  47. aldi berkata:

    bingung nich……gwee mau ditantang ma temen kli aja ada rejeki…wakakakkakakakk………yg punya wangsit terkini tlg dimuat dunk…….

    jermn atau spanyol yang menang?

    cepeten yach……….salnya temen da ndesak trus nich…….walkakakakak

  48. SalmanZ450DA berkata:

    wooooooooooiiiiiiii kayaknye chat ane ngak akan di baca nich abisnya di paling bawah. dengerin ane yah pokokne spanyol puasti menang abisnya banteng matador disandra di rumah ane. kalo kalah ane kurbanin aje. makanye pemain spanyol pastti maen ngotot. tenang spanyol menang 2-0. catet prediksi ane di all of news paper in the world, cieh bahasa inggris

  49. Zulfi berkata:

    Jerman memang menang mental, spesialis turnamen sih. apalagi dengan status Spanyol yang jarang mendapatkan dewi fortuna pada even2 akbar…

    Spanyol? well, semua mafhum kalau dia memang punya segudang pemain berskill individu luar biasa, tapi saya sendiri tetap mendukung JERMAN…. karena taktik Jerman menyenangkan untuk ditonton: offensif plus kekuatan fisik, yah mirip2 inggris gitu…

  50. maleut berkata:

    klo menurut malet n dukun padang….tetap dukung spanyol.2-0 buat spanyol…n jerman siap2 jatuh dengan hantaman matador…..klo perlu duit,dukung spain…….hidup PSSB Bireuen

  51. den Koplak berkata:

    Jagoin yang menang deh skornya tipis 3-2

  52. memeu.. berkata:

    yg dkung jrman..
    gw”BUNUH”
    lw liat ja ntar…

  53. Ping balik: Gudangnya Berita Populer » Blog Archive » Prediksi Final Euro 2008 Jerman vs Spanyol

  54. dymaz berkata:

    gw megang jerman

  55. Muzaky berkata:

    SAYA PRTARUHKN RUMAH DEMI KMENANGAN SPAYOL…HIDUP SPANYOL..3X..AMIN..

  56. Remmi dj berkata:

    JUARA EURO 2008 …..Ya..iyalah… PASTI SPANYOL

  57. Bangh Ucok berkata:

    Saya penggemar bola dari kalimantan selatan, dalam hal ini apapun yang terjadi saya tetap menjagokan team SPANYOL.Prediksi saya untuk pertandingan malam nanti 3-2 untuk kemenangan SPANYOL….. BRAVO SPANYOL….

  58. pluto berkata:

    Prediksi yang benar adalah Spanyol menang dengan skor 17:2 atas jerman !

  59. Rio berkata:

    Numpang prediksi ahh..
    Klo gw yakin banget ma spanyol, ini tim bakal menang cos pemainya kecil, lincah n gesit sedangkan jerman besar, tinggi n pasti berat( kurang lincah).
    Ga beda jauh ma Film Tom(Jerman)n Jerry(spanyol), postur besar dan tinggi selalu kalah dengan postur kecil n cerdik.
    SKOR AKHIR 2-1 Untuk Spanyol…
    Hidup “Team Matador”……………

  60. SMEL_X berkata:

    HIDUP JERMAN…….PASTI MENANG SAYA PERTARUKAN ANAK ISTRIKU DEMI JERMAN,SAWA DAN LADANG,KAMPUNG BAHKAN NEGARA SAYA PERTARUKAN DEMI MENDUKUNG JERMAN HIDUP….JERMAN MENANG DENGAN SEKOR 2-1 HIDUP JERMAN…BY SMEL_X

  61. IZAN_GANJAL berkata:

    HIDUP SPANYOL ………….PASTI MENANG SAYA PERTARUKAN SBY DAN JK. UNTUK SPANYOL BESERTA PARA KABINET,MPR DAN DPR.SCOR3-1 .

  62. LIU berkata:

    Ga curiga klu wasit yg mimpin dari italia.. pasti itu titipan dari bd cing.. italia aja dibikin pulang spanyol masak wasit italia yg dipilih.. BD biar player mikir klu wasit pasti belain jerman.. ga tau nya wasit nanti malah kasih spanyol hadiah penalty heeee…

  63. Ambar_menir berkata:

    kalau menurut gw Spanyol akan menang 1.0 atas jerman gol akan dihempaskan oleh tores, walaupun tanpa david villa tapi masih ada fabregas yang akan mengecoh balack dengan memberikan umpan kepada tores dan goooooooooooooooool……..Espanyola………

  64. Ambar_menir berkata:

    ada yang mau taruhan ?

  65. BIG BOY berkata:

    Menurut alnalisa gue Pertandingan mlm nanti sangat lah asik buat di tontonin,GUE HOBI BGT yang nama nya taruhan dan hasil nya gue kadang beruntung kadang juga enggak tapi bayak beruntung nya.Malam ini gue pegang jerman walaupun dengan adu pinalti.Ayo semua pilih jerman kalo ingin beruntung seperti saya…

  66. Boncel berkata:

    aQ Taruhan Dikit aja anya 1 Miliar aja nya,,,,,,,,,,,,,
    Hidup spanyol…………..

    Hehehe………..

    Buat y dukung jerman,,,,,,,,
    Liat Ntar Klo U Berak Malam…………
    Kusenteri,,,,,,,,,,,,

    Hahaha………..

  67. Romi Patinasarano berkata:

    saya yakin, se yakin2nya..SPANYOL The BEST….
    saya rela pertarukan nyawa saya,,, untuk SPANYOL…
    Viva Spanyol, semangatku mendukungmu…..Amin

  68. masciput berkata:

    mau nggak mau spanyol harus menang! melihat performa saat melawan rusia, dan ini adalah masa penantian yang lama bagi spanyol

  69. 2morrowboyz berkata:

    viva jerman, aq yakin itu 100%
    soalna aq adalah hari esok

  70. bara berkata:

    oooooo….. yo wes jelas Jerman sing Menang, nak Spanyol juara II aja wes Bangga to….. and bersyukur.
    Menurut pemantauan gaib “Mbah Filling” soal Final Jerman vs Spanyol. Jerman sudah membobol gawang Spanyol di menit/awal pertandingan (babak pertama) dibabak kedua Spanyol membalas membobol gawang Jerman dimenit 20 (babak kedua) tapi dimenit ke 30-an Jerman kembali membobol gawang Spanyol. dan hingga akhirnya Jerman dinyatakan sebagai Pemenang EURO 2008 Piala Eropa saat ini.
    Sekian seputar pantauan batin “Mbah Filling”

  71. DanieL berkata:

    skor 4-1 buat spanyoL……….Lihaaaat ajaaa nanti……>>>

  72. THe_ZIggI >_ berkata:

    GERMANY IS THE WINNER OF UERO 2008
    TRUST ME !!!!!!!!!!!!

  73. THe_ZIggI >_ berkata:

    SPANYOL …….. WEAK….

  74. THe_ZIggI >_ berkata:

    TARUHAN = JUDI

  75. sEFVRI berkata:

    spanyol emang sedikit diunggulin sama bandar2 sih…dia kasih vor 1/4…emang partai bakalan alot..tapi jerman kalao lawan tim bagus maennya juga ikutan bagus..
    so ane pilih jerman menang ni malem skor tipis 3-2..
    HIDUP GERMANY….

  76. ghaniarasyid™ berkata:

    belum bisa memprediksi…
    dua-duanya sama kuat😦

  77. ICENINEVIRUS berkata:

    BUAT JERMAN SEMANGAT DAN PENDUKUNG Jerman Der PanzZerrrrr TERUS BERIKAN SEMANGAT…….KITA PENDUKUNG JERMAN PASTI AKAN PESTA PORA BESOK PAGI DENGAN TARUHAN YANG DIDAPAT……HIDUP JERMAN

  78. d_ryu berkata:

    spanyol maju trus pantang mundur
    klahkannn jerman !!!!!!!!!!!

  79. dimas berkata:

    jerman akan menang 3-2

  80. uCIL berkata:

    sPANYOL pASTI NEH jUARA !!!! sKOR 2-1 uNTUK sPANYOL

  81. gamane jf berkata:

    gue udan min 3,3 juta ni…
    kali ini gue yakin podolski siap nenerobos pintu kanan aragones…
    gue ja kali berani pegang jerman 6 juta

  82. agoez berkata:

    david villa gak main,kliatane spanyol mau digulung jerman nich soale pemaine lengkap dan juga dilihat pengalamannya, prediksi gua 2-1 untuk jerman.

  83. gamane jf berkata:

    J E R M A N bossssssssssssssssssssss………………………….

  84. ahmad berkata:

    saya terus terang pada pendukung spayol mimpi kali spayol akan memenangkan partaif final melawan german

    spayol akan menalan kekalahan yang pahit di euro 2008

  85. CO_zzaaaa berkata:

    seru” comentnya anehh” tapii ada yg tauu gx nehh kira” purann seeepp nya berapa n d mana teruss keh nya ada d mana n berapa juga jgn ngomong doankk nehh liatt prediksii yg memungkinnkann emankkk sulitttt

  86. ahmad berkata:

    saya terus terang pada pendukung spayol mimpi kali spayol akan memenangkan partaif final melawan german

    spayol akan menelan kekalahan yang pahit di euro 2008 yang tak bisa di lupakan german vs spayol skor 2-0 0 untuk spayol 2 untuk garman

  87. dewi berkata:

    ikutan prediksi juga ah,,kalo pemain jerman ballack jadi tidak diturunkan pastinya gw dukung spanyol,walau di final ini david vila tidak diturunkan gw masih optimis pegang spanyol,karna diliat dari semangat spanyol,dan pola serangannya gw dukung spanyol,kecuali kalo ballack main difinal gw pindah pegang jerman hehehehehe

  88. sp_kmr berkata:

    3-1 untuk spanyol..
    kiperny jerman agak dah jelek maennya..

  89. syofyan berkata:

    Pada malam nanti boleh dikatakan adu kekuatan 2 raksasa EROPA…
    karena keduanya type permainan yang berbeda, German terkenal dengan kekuatan pertahannanya sedangkan Spanyol dengan kekuatan penyerangannya… Dan saya mengungulkan Spanyol 1-0.
    Bravo Spanyol……………..

  90. samsoel berkata:

    banteng2 spanyol siap mengamuk….!!!!yo aq dukng espana.skor 2-1 buat spanyol..okey coy

  91. dani berkata:

    mudah2an jerman menang…..3-0 buat jerman..
    heheheheee…..

  92. DOAKAN SAYA berkata:

    gw masang di jerman 100jt nih, doain ya…

    DEUTHLAND….DEUTHLAND….DEUTHLAND….

    BANTAI SPANYOOOOOOOOOOOOLLLLLL…..

    KLO KALAH, GW KABUUUUUUURRR……

  93. budimeeong berkata:

    aku ikut jerman, hayyyoooo spa yang mo nebeng…heheh

  94. ubadbmarko berkata:

    Aku ga ngeh lagi, belandanya sudah kalah.

  95. permana'eko berkata:

    sory men,,
    gua yakin kali ini spanyol yang akan menang
    scor tipis 1-0
    rudal jerman ga ampuh buat team MATHADOOOR

    from Permana.

  96. chery berkata:

    wellcome to the final…..
    gue g pernah meneng di perampat final, kale neh aruzz mnang d final,
    coz kta cew gw german bakalan mnang ….
    german menang 3-2 …… mamposs ko spanyol …….
    makan tuh banteng……
    froza german …..

  97. jarobento berkata:

    espanyola elmatador
    klo prediksi boleh2 aj tapi klo flashback ke belakang ya pastilah spanyol yang paling perkasa……………….
    spanyol 2 – 0 jerman
    yakin gw…………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  98. Irwan berkata:

    klo saya sih jagoin jerman 2-0,soalnya pertahanan jerman ssh ditembus.dan pemainnya senior semua,jd pengalamannya lbh banyak.

  99. Gocenk berkata:

    maaf kalau salah tuk pertandingan nanti malam,dalam 90 menit +injuri time score 0 -0 / 1 -1.Dalam perpanjangan waktu tergantung pada pisik dan konsentrasi, siapa yang lengah berarti patal.Dalam adu pinalti saya jagokan Spanyol.

  100. chezt_melodiickzt ! berkata:

    yg dukung spanyol msk neraka . gw gamparin ampe patah tuh leher pmain2nya . spanyol anjingnya eropa ! !

    BRAVO JERMAN ! !

  101. karebet berkata:

    para fens jerman do’a-in gw ya agar menang taruhan kali ini???????????????????????????????????

  102. karebet berkata:

    gw juga taruhan malahan 50jt niich………………………………

  103. Mz GanK berkata:

    Prediksiy pda bgus2,aq sndri 2x slh prediksi,parahy aq klh taruhan jga…
    Sprti haly jerman vs spanyol,susah di prediks.
    Mnrut aq ini adlh prtrungan lowe vs aragones,spa yg jeli memanfaatkan strategi dialah pemenangy.
    Klo jerman brmain cepat sprti saat ngalahin prtgal spnyl bsa klh,
    sdngkn d kubu spnyl team ini sngt konsisten dlm turnamen ini.
    Spanyol:gol 11,kegolan:3
    german:gol 10,kegolan:6
    artny keduany sma2 produktif.
    Mnrt aq tim yg pny konsistensi lah yg lbh aq ungulkan,krn jerman blm ketebak mw maen sprti ap…
    Aq pgang spanyol 3-1 german.
    salam utas awij
    peace n sportiv
    (AREMA BATAVIA)
    085691313486

  104. Satria berkata:

    ya pastinya donk jerman menang…!
    kan udah ada schweinsteiger yang akan
    gawang casillias 2 gol dgn shootingnya yg keras dari luar kotak penalti.pasti…!
    so, bagi yg taruhan pegang spanyol
    siap-siap ja deh nyerahin duit kamu!!!

  105. katroboy berkata:

    Spanyol is the best lah pokoknya mah!! ayo bang torres… kamu bisa…😀 peacee ahh..

  106. wahyu berkata:

    taruhan pacar neeh….spanyol kudu menang…….
    torres ayo gempur gawang jerman,kalo udah gantian gw gempur gawang pacar gw…nurul….

  107. HERRY berkata:

    saya spdpt dgn satria bg yg pegang spanyol siap aj nyerahin duitnya,,,,
    boncel siap2 kehilangan 1M PREDIKSI GW JERMAN mng tipis 2:1 BRAVO JERMAN.

  108. hendruw berkata:

    Jerman vs Spanyol…
    ku dukung jerman n score kita lhn ntr yah. klo ku boleh nebak ya
    3-2 bt jerman…. caaayooooo indonesia…. ku tunggu suaramu di piala dunia…. loh… g nyambung yah… maap…
    cayoooonaooo jerman….!!!

  109. VERONIKA berkata:

    HIDUP SPANYOL

  110. GonZaleZ berkata:

    Jerman Menang!!! Apapun yang terjadi Jerman menang!! Villa nda ada maupun nda ada tetep Jerman Menang!!!
    ViVa Der Panzerr!!

    Ballack, Podolski, Klose, berikan yang terbaik untuk Pendukung Jerman!!!!

  111. Daniel_UKI_Loksa berkata:

    Numpang ngasih prediksi bos….!!!!
    Bntr lg mulai nh, jd hrs cpt2. Klo mnruT gw c yg juara Spanyol. Gw ngeliat ini dr piala dunia kmrn. WktU brasil vs jerman. WktU tU ada 2 tim kjuTAN korSEL & tURki. Tim kjuTAN nh sm gugur pas semifinal, jd trki & rusia jg gugur d smi. Korsel nyakitin 3 neg, trki jg. Kn sm tUH.
    Truz knp gw pilih spanyol, inget ga brasil kn dr awal menang mulu, sm ky spanyol. Tp jerman selalu dadakan.
    Singkat’a pkir ja sndri.
    Cz panjang crita’a, gw mls ngetikna.
    Jd pkir ja sndri knp.
    2-1 untk sPAnyol.
    Thanks.
    GBU..

  112. spanyol the winer berkata:

    moga aja jerman menanggung malu………..
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk………
    wjwjwjwjwkwwkwkwkwkkwwk3wkwk…………
    pokokkkkkkkkkkkkkkkkkk nyaaaaaaaaaaaaaa………….
    spanyollllllllllllllllllllllllllllllllllllllll………………….
    juaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………………………..

  113. ndelon berkata:

    Pertandingan telah dimulai. Mari kita saksikan. Tetap dukung tim kesayangan dengan sportif

  114. ndelon berkata:

    Babak pertama
    jerman vs spanyol 0-1

  115. YURRY berkata:

    GERMAN IS THE WINNER

  116. ulil berkata:

    yurri is a losers…

  117. ndelon berkata:

    Hasil akhir
    jerman vs spanyol 0-1
    spanyol juara euro 2008

  118. yurry berkata:

    ya ga apa-apa jerman kalah…maklum kiper nya mo pensiun….selamet yeu bagi pendukung spain……..

  119. memeu.. berkata:

    lu mamam tuh spanyol,hahaha
    jgn komen doank,mna bktinya ….??
    jerman….?
    panser “OMPONG”

  120. uta rft (clickz) naq bkasi berkata:

    gw stuju bgd meu ma lw…
    spanyol d lawan…hahahahahahahahahahahahahahahaha

  121. hanZ berkata:

    selamat bagi yang sudah mempertaruhkan semua harta nya kepada SPAIN, ibarat kata kalah jadi cacing menang jadi naga.. sama seperti saya yang sudah menjagokan tim matador untuk menjadi juara euro 2008.berkat spain g bs menutupi kekalahan g dihari sebelumnyaa…
    HIDUP SPAIN!!!

  122. oerhi!!!!! berkata:

    jerman pasti menang!ngak bakalan spanyol menang

  123. oerhi!!!!! berkata:

    walaupun,spanyol menang 4tahun lagi pasti jerman yg menang

  124. ciko berkata:

    pukimak……………………………………………………..kalah lg neh.

  125. DESWINTA berkata:

    benar dugaan ku SPANYOL lah yang menang…
    THANKS..Buat semuanya …
    EURO 2008 milik nya SPANYOLIA…………………….

    • bintang berkata:

      ini bukan uero.boss jerman masih banyak nyimpan rudal panser nya yg akan menjebol gawang spanyol 5,gol,,untuk jerman..? spanyol banyak main sabun.cuci,,???hidup germani

  126. Poerba :) berkata:

    hwaaa…… jerman kalah….
    …….
    hiks…hiks….
    tetep aja, lahm & schweinsteiger the best…..

    tapi kayaknya, si cap devilla itu “hands” di kotak penalti.
    jadi harusnya ada kado penalti utk jerman
    jadinya ada extra time dan jerman yg menang, huehehehe….
    Mauku….

  127. Poerba :) berkata:

    apa boleh buat..
    nasi sudah mnjdi bubur
    jerman juga gak mau jadi pecundang!!

    mungkin euro 2008 bukan rejeki jerman
    kita liat aja…
    WC 2010 di PERU pasti milik
    JERMAN!!!!

    Klinsi bakalan balik ngelatih Jerman gak ya??? soalnya dia kan keren tuh, bisa membuat revolusi di tim der panser….

    halaahhh…
    sutralah…

    GBU all………..

  128. columbus berkata:

    Ayo lo…..
    Yang megang jerman silahkan pus up dan berlari mengelilingi Jabodetabek sebanyak 7 kali.
    silahkan !

  129. herlimson berkata:

    spanyol….akan menjuarai piala dunia 2010

  130. black RR berkata:

    panser…. maju terus

  131. ari senter berkata:

    team spanyol vs team jerman aku memprediksi akan dimenamgkan oleh team PANSER dgn skor 1-0….spanyol memang hebat namun setelah tadi mlm melihat main dgn paraguay begitu rumitnya tuk mengalahkan paraguay..sedangkan jerman dgn hebatnya menumbangkan team argentina dgn skor 4-0….jerman memang OK coy……..!!!!!!!!

  132. ilham berkata:

    ngk mungkin jerman klah jerman bkalan ngalahakan spanyol 2-0 klose akan membawa jerman ke final

  133. bintang berkata:

    tidak akan ada sejarah nya germani akan kalah dng span jerman masih puya panserr 2 yg lebih kuat lapisan2 baja yg kuat dan tebal yg akan menembak kan rudal panser nya ke gawang span yg jadi korban setelah argentina menangis darah,span hanya punya anggar2 tipis yg takut panas yg lari kucar kacir kena gempuran panser jerman,skor 5germani ,,0sepanyol.mampus lo spanyol.akan ikut ingris dan argentina ,sory jng ribut gak kebagian tiket pulang kekampung halaman nanam jagung,hahah,,,vs dayat

  134. bintang berkata:

    german menantang belando.di final slamat bertanding jagoan aku semua.hidup geman dan belanda yg menghasil kan aku jadi kaya menang trusssssssss dan trusssss menang mau percikan pegangin brazil dan argen jng sampai jatuh.hahahahah

  135. dica berkata:

    Muller jadi andalan germany……
    balack tak prlu turun…..
    yg terpenting adalah Schweinsteiger………

    GO GO GO

    germany

  136. loekman berkata:

    saya mah tetap JERMAN ampe mati…….saya yakin JERMAN menang dengan taksiran saya dengan scor 5-0;,,,..;.;./,;. itu yakinnnnnn…buat pendukung SPANYOL………sabar untuk menerima KEKALAHAN…….dadah SPAYOL dan sukses buat JERMAN……….

  137. Luca berkata:

    spanyol hooooo,……………4-1

  138. Re3Dh(0)>> Kh@N berkata:

    seberapa hebatnya LAWAN.. saya optimis,, tim spanyol akan melaksanakan strategi yang cantik… yang akan menghibur pencinta bola..

    menang kalah,, itu wajar,,
    yang penting spanyol akan bermain indah …!!!

    tetap optimis,, puyol dan kawan-kawan…!!!

  139. ABBIAN berkata:

    menang . . .jerman
    soalnya prediksi dedi toh. . .
    negara dingin..ya jerman doank.
    2-0 wat kemengan jerman..

  140. withong berkata:

    kini mereka ketemu lagi di PIala Dunia 2010!!!
    ya.. emang euro 2008 bukan rejeki Jerman.. tapi saya yakin world cup 2010 di Afsel pasti milik Jerman!! ayeeyyy!!
    hehe…😛

  141. ari senter berkata:

    mungkin antara team spanyol vs team Pazer akan dimenangkan oleh team panzer karena aku melihat ketika jerman vs argentina …begitu hebatnya hingga team argentina tidak bisa memasukan bola 1 kali pun,dan sebaliknya ketika spanyol vs paraguay …spanyol bgtu sulitnya untuk mengalahkannya…jadi kemungkinan atara jeman vs spanyol akan dimenangkan oleh jerman dgn scor 3-1….mungkin ini adalalah yg terkhirnya team spanyol main di piala dunia 2010……

  142. Mandala berkata:

    woooowooooo woooooo

    jerman mania disini….

    woooowooooo woooooo

    jerman pasti akan menang!!!!

    =@

    skor akan 3-1 atas jerman!!

  143. Syarief berkata:

    Berawal dari kekalahan di laga pertama,disana spanyol mengambil pelajaran kalo kalah itu memang menyakitkan,dari sana spanyol mempunyai tekad yag kuat untuk jadi juara dunia, SPANYOL akan menang 4-3 atas jerman.

  144. bintang berkata:

    jerman masih banyak menyimpan stok rudal2 panser nya yg akan ditembak kan ke gawang sepanyol,345gol jerman ke gawang spanyol,…..??mampos lo spanyol yg akan nyusul inggris dan argen nginap di UGD,Kena rudal jerman,ini piala dunia bukanya ureo.eropa,yg bisa dikalah kan <<>/hidup germani salamat dendam mu akan terbalas kan,hancurkan sepanyol.dng rudal panser,vs dayat

  145. SIGITH berkata:

    SPANYOL PASTI PASTI MANANG LAWAN JERMAN.

  146. SIGITH berkata:

    SPANYOL PASTI PASTI MENANG LAWAN JERMAN.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s