Franz Beckenbauer Cup, Inter kalahkan Munchen 1-0.

Munchen.

Video Gol : 0-1 mancini 52′

Inter milan berhasil mengalahkan bayern munchen 1-0 sekaligus menjadi juara Frans beckenbauer Cup. Gol kemenangan inter diciptakan oleh Amantio Mancini pada menit ke 52 memanfaatkan umpan luas figo. Inter pada pertandingan itu menerapkan formasi 4-3-3 dengan adriano sebagai striker utama dengan dukungan dua penyerang sayap luis figo dan mancini. Sementara munchen dengan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan klose dan podolski di lini depan.

hasil ini juga merupakan hasil bagus unutk inter setelah kalah dari juve dan milan dalam ajang trofeo tim beberapa hari yang lalu. Sekaligus sebagai saran unjuk gigi pelatih baru inter jose maurinho. Tetapi ini hanya partai ujicoba, pertandingan sebenarnya baru akan dimulai ketika liga telah bergulir dan liga champions juga berlangsung. Selanjutnya inter akan tampil dalam amsterdam cup bersama tuan rumah ajax amsterdam, sevilla dan arsenal.

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s