Hasil Olimpiade 2008 Beijing China

Indonesia menempatkan satu wakil di final ganda putra olimpiade beijing China setelah mengalahkan pasangan Denmark Lars Paaske/Jonas Rasmussen dengan skor 21-19, 21-17. Dengan Hasil itu pasangan indonesia itu berhak tampil di final dan akan menghadapi pemenang antara ganda putra tuan rumah Cai Yun/Fu Haifeng melawan pasangan Korea Lee Jaejin/Hwang Jiman.

Sementara di tunggal putri harapan indonesia pupus setelah maria kristin kalah dari unggulan kedua zhang ning 15-21,15-21. Maria akan bertanding besok untuk memperebutkan medali perunggu.

Di ganda campuran pasangan nova widianto/lilyanna natsir dan flady limpele/vita marisa baru akan bertanding besok. Kita harapkan mereka dapat menang dan menciptakan all indonesian final di olimpiade.

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Hasil Olimpiade 2008 Beijing China

  1. risti berkata:

    Wah..ayo dong para athlet Indonesia, trusmaju!!…kesempatan kalian untuk meraih medali emas..!!

  2. rere berkata:

    ni blog kok blm ngapdet ya…kan indonesia dah dapat emas 1, passss di malam 17 agt-an. hepi banget, pasangan idolaku menang!

    hidup indonesia!!
    sayang…mix doubles nya kalah ama koreya..:( gpp dink, yg penting tradisi emas bulutangkis tetep ada di olympic!

  3. glenn berkata:

    eh tolong dunks adain daftar pemenang2 olimpiade 2008 dari berbagai
    macam bidang!

    tx u all

  4. fina berkata:

    atlit indonesia maju terus!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s