Prediksi Juara Piala Dunia 2010

Piala dunia 2010 akan dimulai dari tanggal 11 juni-11 juli 2010 di Afrika Selatan. Merupakan piala dunia yang digelar pertama kali di benua afrika. piala dunia kali ini diikuti oloeh 32 tim dari 5 benua. Dari sekian banyak peserta siapakah tim yang merupakan kandidat juara piala dunia 2010 ini??? berikut sedikit prediksi dari saya semoga bisa membantu dalam menyaksikan piala dunia kali ini.

Prediksi Juara Piala Dunia 2010 :

1. Spanyol (12%)

spanyol merupakan tim dengan kekuatan paling di merata di piala dunia kali ini, dengan bintang mulai dari depan sampai penjaga gawang. Dengan bintang sperti fernando torres, david villa, xavi, iniesta, sergio ramos dan kiper bikker cassilias. Spanyol saat ini disebut sebagai generasi emas, mempunayi peluang besar untuk juara tahun ini.

2. Inggris (10%)

Inggris datang ke piala dunia kali ini dengan harapan besar untuk menjuarai yang kedua kalinya, Inggris datang dengan skuad yang cukup hebat dengan Rooney, Lampard, Gerard, Terry. Dengan dukungan pelatih bertangan dingin Fabio Capello inggris saya tempatkan dengan koefisien 10% untuk juara dunia tahun ini.

3. Brazil(9%)

Brazil merupakan tim yang paling banyak juara dunia dan tidak pernah absen dalam piala dunia. Tahun ini brazil datang ke afrika selatan dengan asuhan pelatih muda carlos dunga yang lebih mementingkan kemenangan daripada permainan indah ala brazil. Meskipun tanpa bintang Ronaldinho, Diego Brazil tetap merupakan kekuatan alami piala dunia. Brazil saya favoritkan dengan koefisien 9% .

4. Italia(8%)

Sebagai Juara bertahan piala dunia Italia tetap merupakan sebuah favorit, kekuatan italia hampir sama dengan ketika juara tahun 2006 minus totti. Dengan kembalinya pelatih marcello lippi italia berharap dapat mempertahankan piala dunia yang pernah diraih 4 tahun lalu.

5. Jerman (7%)

Jerman merupakan tim spesialis turnamen, dalam piala dunia kali ini jerman akan berusaha merebut kembali juara untuk keempat kalinya meskipun ditinggal kapten michael ballack yang cidera. Dengan kekuatan yang hampir merata jerman bisa jadi salah satu kandidioat kuat juara tahun ini.

6. Argentina (6%)

Argentina merupakan tim beratbur bintang dengan lionel messi sebagai super star timnya, kemampuan striker barcelona itu diharapkan bisa membantu argentina menjadi juara dunia tahun ini. Tim besutan Diego Maradona tersebut merupakan salah satu kekuatan dunia sepakbola dengan mengandalkan sepakbola indah amerika latin. Argentina dengan koefisien juara 5%

7. Belanda (5%)

Tim sepakbola dengan gaya total football nya merupakan tim yang sangat hebat, sayangnya mereka seringkali kalah dalam turnamen sebenarnya, materi pemain depan belanda saat ini sungguh dahsyat dengan trio van der vart, wesley sneidjer dan arjen robben, serta striker kelas wahid di diri robin van persie dan dirk kyut belanda diunggulkan dengan koefisien 5% tahun ini untuk juara.

8. tim lain (43%)

sementara presentasi 23 tim-tim lain adalah 43% untuk menjadi juara dunia. Jadi nanti kita lihat siapa yang kan juara dunia pada 11 juli 2010.

Thanks.

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Prediksi Juara Piala Dunia 2010

  1. Setiadi berkata:

    saya dukung Brazil juara piala dunia 2010

  2. poseidon berkata:

    saya dukung jerman

  3. withong berkata:

    wah.. udah dilindas panser tuh..

  4. Downno berkata:

    terimakasih infonya nih.,.,.jangan lupa mampir ya.,., di : http://fun.unsri.ac.id/index.php/page/4

Tinggalkan komentar