Final Piala Dunia Antar Klub 2011, Siapakah berjaya Barcelona “juara eropa” atau Santos “juara amerika latin” ???

Gambar

Final Piala Dunia Antar Klub akan berlangsung hari minggu di Yokohama International Stadium pada pukul 19.30 waktu jepang atau (17.30 WIB). Pertandingan Final ini akan mempertemukan Juara Eropa Barcelona dengan Juara Amerika latin Santos. Barcelona lolos ke final setelah mengalahkan Juara Asia Al Ssad dengan skor 4-0, sementara Santos mengalahkan tuan rumah kasiwa reysol dengan skor 3-1.

Pertandingan ini merupakan final idaman dimana kedua klub dari eropa dan amerika selatan selalu jadi favorit dalam ajang ini. Pertandingan ini juga akan menjadi perang bintang karena banyak sekali pemain bintang di kedua klub ini. barcelona terdiri dari para pemain bintang seperti lionel messi, xavi, iniesta, fabregas dan alexis sanchez. sementara Santos akan mengandalkan para bintang muda amerika latin seperti Neymar, ganzo dan Borjes.

Pada pertandingan malam ini prediksi saya adalah 55% buat barca dan 45% buat santos. barca sedikit lebih unggul dalam sisi pola permainan dan pengalaman bertanding. tiki taka barcelona akan bertemu dengan jogo bonito dari santos, sehingga menarik ditunggu nanti siapakah yang bakal memenangkan partai final ini.

Tentang ndelon

Aku orang biasa aja yang penuh dengan kekurangan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Pos ini dipublikasikan di Sport dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar